Tanda-Tanda Kamu Orang Yang Cemburu, Hmm

3. bandingin mantan

Terkadang, kamu sendiri bingung apakah kamu tipe orang yang pencemburu atau enggak. Makanya, gue bakal ngasih tau ke Kengkawan semua tanda-tanda kamu orang yang cemburu, kayak apa sih? Apakah dari kalian salah satu dari ini :D

1. Selalu Kepo Soal Mantan Pacarnya Si Pacar

cemburu
Sumber : http://www.parhlo.com/

Kepo soal masa lalu si pacar sih, wajar. Tapi kalau kamu terlalu kepo sama masa lalu pacar kamu, sampai kamu mencari tahu seluk-beluk pacar kamu, itu yang waspada kalau kamu ada orang yang pencemburu :D

2. Bete Tiap Pacar Bahas Mantannya

cemburu
Sumber : www.kidzworld.com

Selain itu, bete ketika pacar selalu bahas mantannya juga wajar. Memang semestinya, si pacar gak usah terlalu bercerita terus-terusan tentang si mantan pacar, sih. Tapi, kamu kan sudah mau menerima dia menjadi pasangan kamu, jadi, kamu harus menerima masa lalu pasangan kamu :D

3. Selalu Banding-Bandingin Mantan Pacarnya Si Pacar

cemburu
Sumber : http://madamfelicia.org/handle-girlfriends-pestering-ex-boyfriend/

Tanda kamu pecemburu selanjutnya itu sering banget banding-bandingin diri kamu sama si mantan pacarnya pacar. Dikit-dikit, kamu membandingkan diri kamu dengan mantan pacarnya pacarmu, padahal, jelas-jelas kamu dan dia itu berbeda :D

4. Si Pacar Gak Boleh Deket Sama Lawan Jenis

cemburu
Sumber : http://www.thesnowfairy.com/

Wah, kalau gini, fix kamu emang bener-bener menjadi seorang yang pencemburu. Masa, pacar kamu deket dan berinteraksi sama lawan jenis aja, bikin kamu uring-uringan sendiri, sih? Percaya deh, kalau dia sayang sama kamu, mau dia bersahabat dengan siapa saja, pasti hatinya kan berlabuh ke hati kamu :D

5. Selalu Curiga

cemburu
Sumber : https://adminopsnet.usc.edu/node/5279

Tanda si pencemburu yang satu ini, adalah selalu curiga sama pacar. Apa pun yang pacar lakuin, kamu selalu curiga dan mikir macem-macem. Kamu terlalu overthinking deh, pokoknya. Padahal, dia gak ngapa-ngapain yang bikin hubungan kamu rusak :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.