Tanda Pacar Kamu Selingkuh

Selingkuh

Siapa bilang orang yang pacaran akan selalu setia. Buktinya orang yang udah nikah aja masih bisa selingkuh. Banyak alasan yang ngebuat doi selingkuh mungkin bosan atau yang lainnya. Sebenernya ya gengs hal-hal seperti ini udah bisa dilihat kok dan kamu bisa mengantisipasinya sebelum perselingkuhan itu bener-bener terjadi. Ini nih beberapa tanda-tanda selingkuh yang harus kamu ketahui :D

 

1. Gandengan Tangan

Selingkuh
Sumber: theromantic.com

Saat kamu sedang asik makan berdua di mall ngobrol kesana dan kemari sama teman elu. Tetiba doi lewat dan gandengan tangan bukan dengan muhrimnya dan terlihat umurnya sebaya. Ati-ati gengs kan elu tau kalau doi gak punya adek . Jangan-jangan adek-adekan spesial ya? lah terserah lu lah mau mikir yang kayak apa. Akhirrnya duarrrr dia ketahuan selingkuh beneran :D

 

2. Berjalan

Selingkuh
Sumber: science-all.com

Orang yang selingkuh itu mempunyai cara jalan yang berbeda lo gengs. Kenapa bisa berbeda? Ya jelas to yo perbedaanya biasanya doi jalan sama elu. Nah sekarang doi jalan sama gebetan barunya :D

 

3. Sering Cek HP

Selingkuh
Sumber: modicagroup.com

Doi jadi sering ngelihat HP saat bersama elu, jadi sebel juga kan malah dinomerduain atau bahkan dinomersepuluhin sedih lah pastinya. Usut punya usut ternyata foto background HP pacar elu adalah seseorang baru yang selama ini elu curigain. Whooops jelas doi selingkuh :D

 

4. Sering Marah

Selingkuh
Sumber: careerealism.com

Hati-hati ya gengs kalau pacar elu sekarang jadi darah tinggian sering marah-marah gak jelas. Contoh saat sedang berduaan sama elu doi minta ijin menjauh sembari angkat telp dan tiba-tiba marah dengan isi percakapannya seperti ini, “Sayang ngapain sih telpon terus. Aku lagi sama pacar lamaku nih.” Perselingkuhan pun akhirnya terbongkar dan elu mengetahuinya :D

 

5. Banyak Alesan

Selingkuh
Sumber: lmoptics.2ap.pl

Selalu mencari alesan ketika kamu minta ketemuan. Padahal gak biasanya kan doi gini apalagi di malam minggu. Segeralah selidiki bila kejadian ini terjadi berulang kali kalau beneran doi jalan sama gebetan atau parahnya lagi jalan sama pacar orang. Sudah dipastikan doi selingkuh :D

 

6. Ganti Nama Kontak

Selingkuh
Sumber: setia1heri.com

Coba kalau pas lagi keluar bareng sambil di cek tuh nama kontak lu. Kali aja udah dinamain kang siomay atau kang ojek atau malah kang monyet. Dan pastikan lagi setelah ternyata emang benar kontak lu diganti dan kemudian ada kontak lain yang dinamain romantis mungkin bebeb atau sayang atau cintaku. Ahh sudah bisa ditebak ya kan :D

 

7. Sering Pamit Tidur Duluan

Selingkuh
Sumber: shutterstock.com

Sayang aku bobok duluan ya, lagi gak enak badan nih. Nah loh gak enak badan kok tiap hari. Jangan gampang percaya gengs kalau doi pamit tidur duluan kalau ujung-ujungnya ternyata posting foto berduaan di sosmed. Apakah kamu masih yakin si doi tidur beneran? :D

 

8. Ganti Parfum

Selingkuh
Sumber: soulofjakarta.com

Biasanya kalau pas pergi parfumnya biasa aja, tapi kali ini doi parfumnya wangi banget disemprot 60x mungkin yak. Lebih mengejutkan lagi, wangi parfum doi udah beda. Setelah diamati dan diendus-endus ini adalah parfum sahabat elu. Berarti tidak lain dan tidak bukan doi selingkuh sama siapa? Jawab sendiri ah. Takut Suudzon gak baik :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.