Tanda Hubungan Kamu Akan Berakhir, Huft

7962-sering-berantem-sama-pacar-putus-jangan-ya

Menjalin hubungan dengan si dia, gak selalu berjalan dengan indah. Tapi juga, gak selalu berjalan dengan buruk. Tapi terkadang, dari sekian banyak kejadian di antara kalian, terkadang menjadi tanda dari hubungan yang akan berakhir. Terkadang, mencintai bukan perkara mudah dan melepas juga bukan urusan gampang. Kalau kamu dan pasanganmu sering terjadi 5 hal di bawah ini, mungkin itu menjadi tanda hubungan kamu akan berakhir :D

 

1. Ribut Terus

putus hubungan
Sumber : http://assets.kawankumagz.com/

Kamu dan pasanganmu sering ribut? Entah kenapa, ada aja alasan kamu dan pasanganmu ribut terus, berantem terus. Kalau kamu sering kayak gini, mungkin bisa jadi tanda kamu dan dia emang harus berakhir :D

 

2. Gak Ada Waktu

putus hubungan
Sumber : https://www.pexels.com/photo/fashion-person-woman-hand-4956/

Sibuk di antara kalian, wajar kok. Tapi, kalau sampai kamu dan pasanganmu gak mau meluangkan waktu kalian untuk bertemu dan bersama, itu yang bahaya, jangan sampai kesibukan kalian bikin kamu dan pasanganmu gak punya waktu bersama :D

 

3. Banyak Alasan

putus hubungan
Sumber : http://lifestyle.liputan6.com/read/2458216/13-tanda-anda-sedang-dibohongi

Di antara kalian terlalu banyak alasan yang gak logis, bisa aja tanda hubungan kamu akan berakhir. Misalnya, kayak ditanya kenapa tidak bertemu seperti biasa, tapi selalu aja alasan yang gak logis :D

 

4. Semakin Jarang Texting

putus hubungan
Sumber : https://www.pexels.com/photo/hands-coffee-smartphone-technology-4831/

Semakin jarang berkabar dan bercerita via SMS/chatting juga menjadi tanda juga loh buat hubungan kalian akan berakhir. Kamu kurang meluangkan waktumu untuk berbagi aktivitas dan cerita bersama pasanganmu. Kalau begini, bagaimana hubungan kalian akan tetap hangat :D

 

5. Merelakan

putus hubungan
Sumber : http://www.lovewale.com/love-shayari.htm

Dari semua kejadian yang telah terjadi, membuat kamu dan pasanganmu pada akhirnya melepaskan, sudah berate membuat kalian sudah tak bersama lagi. Tapi tenang, Kengkawan! Gak selamanya, berpisah adalah akhir dari semuanya. Mungkin bisa jadi, berakhir adalah awal dari sesuatu yang baru, semangat yak :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.