Tanaman Ini Tetap Tumbuh Meski Sudah Dijadiin Perhiasan

perhiasan

Gengs, di era yang modern ini banyak banget barang lucu dan kreatif yang bikin mata lo semua berbinar-binar ke. Mungkin beberapa dari lo ada yang pernah tau tentang tanaman yang tumbuh tapi bisa lo pake sebagai aksesoris atau perhiasan. Kali ini gue akan membahas yang selangkah lebih maju geng daripada itu! Cekidot :D

 

perhiasan
Sumber: mayesh.com

Susan McLeary adalah seorang florist di Amerika menjadikan tanaman sebagai hadiah pernikahan terindah geng! Tanaman yang dilekatkan ke perhiasan itu bisa tumbuh dari 2 sampe 4 minggu loh geng. Uniknya lagi tanaman ini nggak mati, setelah 4 minggu bisa dipisahin dari perhiasannya dan langsung bisa ditanam di pot. Bukan cuman bisa dipake aja geng, lo bisa pelihara juga! Kurang apalagi geeeeng! Gemesin banget. :D

 

perhiasan
Sumber: passionflowerevents.com

Nah karena tumbuhan itu bisa hidup terus-menerus, Susan mengatakan bahwa perhiasan miliknya merupakan hadiah yang paling indah sebagai simbolis bahwa cinta sang pengantin nggak akan ada abisnya geng! Waduh… Kalo udah ada calonnya sih gapapa geng lo lanjut baca dan liat gambarnya sampe abis, tapi kalo belom…. Gapapa deh. Liat aja geng. Siapa tau ada yang tertarik buat lo beliin. :D

 

perhiasan
Sumber: passionflowerevents.com

Ini contoh perhiasan yang didesain oleh Susan geng. Cantik banget ya! Bukan cuman model perhiasannya, tanamannya juga bikin lo tambah natural gengggg! :D

 

perhiasan
Sumber: passionflowerevents.com

Nah ini macem headpieces gitu geng buat hari pernikahan lo. Waduh geng, natural banget. Jangan iri ya geng…. Cari pasangan dulu dah biar gak jomblo :D

 

perhiasan
Sumber: passionflowerevents.com

Kalo emang lo gasuka pake aksesoris kepala atau leher, Susan juga mendesain perhiasan tangan berupa gelang geng! :D

 

perhiasan
Sumber: passionflowerevents.com

Nah ini foto jarak dekat anting hidup yang didesain oleh Susan sendiri. Natural tapi tetep elegan ya geng! :D

perhiasan
Sumber: passionflowerevents.com

Nah geng, ini dia packaging akhir dari Susan sendiri. Hmm… Gue sebagai cewek, dikasih beginian mah langsung ke KUA geng. Naik ojek kalo perlu biar cepet sampe!:D

Gimana geng? Lucu banget kan idenya. Bukan cuman perhiasan atau berlian biasa, yang ini berarti banget geng! Daleeeeem.. :D

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.