Suwer Deh, Lo Pasti Kesel Banget Kalo Ngalamin 14 Hal Ini!

anger

Halo rakyat dagelan.co! apa kabar semuanyaaa? baeekk?? waduh kalian luwarrr biasaaahh! Ngomong-ngomong soal perasaan kesel, lo pasti pernah kesel sama hal yang sebenernya gak penting untuk disesali. Duh pokoknya keselnya gara-gara hal sepele banget deh. Kaya lagi cuci muka pake sabun tiba-tiba air mati, kekunci di toilet sendiri. Pokoknya penyebabnya simpel tapi ada-ada aja. Nah, daripada gue bocorin lewat tulisan gini, mending langsung lo cek nih 15 hal yang paling bikin lo kesel banget! Yaudah! Cek buruan! Scroll! Woy scroll woooy!! kesel nih gue! :D

1. Vending Machine Nyangkut

ezgif-com-gif-maker
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Hayoo siapa yang pernah kaya gini. Vending machine di Indonesia emang baru aja tenar gengs, walaupun sepengetahuan gue, alat ini udah ada dari tahun 1990an. Nah begitu nyangkut kaya gini, langsung panik deh. Kalo nggak vending machine-nya di tendang-tendang! :D

2. Sendok Kecebur

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Gausah ditanya, pasti lo semua pernah ngerasain kaya gini. Bahkan, pernah jadi bahan keisengan lo nih. Biasanya lo ngerjain orang di kondangan dengan cara kaya gini. Iiih jahat lo bikin kesel orang. Hahaha :D

3. Hampir 3 Point

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Ada yang suka main basket? Pasti lo pernah kesel banget gara-gara hal kaya gini. Udah gak bisa nyalahin siapa-siapa soalnya. Ngelemparnya bener hampir masuk, ring basketnya gak ada maslah, tapi ada aja faktor X yang bikin bolanya gak masuk :D

4. Roti Loncat dari Tangan

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Kejadian ini biasanya dialami sama orang pas pagi-pagi mau sekolah atau kuliah ataupun berangkat kerja gaes. Sarapan makanan berat males karena mata masih ngantuk berat juga. Akhirnya ngambil setangkup roti terus diolesin selai.

Tapi entah kenapa ini tangan mendadak licin banget kaya abis dikasih sarden *upss. Alhasil lompat dah itu roti. Tapi mending kalo jatohnya gak kebalik, lah ini jatohnya kebalik! Selainya berantakan deh di lantai. Tadinya mau makan, malah bebersih lantai. Hadeeh :D

5. Paku Bengkok

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Ini biasanya terjadi pas cowok-cowok sok nukang. Pengen nempel pajangan foto bareng pacar di tembok pastinya kudu dipaku dulu. Getokan pertama sih sabi gaes, pas getokan kedua.. Mak deess! Bengkok pakunya. Terus ambil paku lagi, getok lagi, bengkok lagi, ambil paku lagi, getok lagi, bengkok lagi, udah gitu terus diulang-ulang sampe botak, gondrong, botak, gondrong, botak lagi :D

6. Telor Mata Sapi Hacep

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Hari Minggu, rumah sepi pada pergi, kitanya gak ikut karena pengen istirahat, eh laper abis makan siang. Di kulkas adanya cuma telor doang, isenglah jadi chef dadakan bikin telor mata sapi. Udah di pecahin, masukin ke wajan, ditungguin.. ditungguin.. eh ndelewer kuning-kuningnya. Nangis deh mata sapinya. Duh kesel banget cuy! :D

7. Efek Domino Rubuh *niatnya sih gitu

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Abis liat-liat video di Yoochoob, terinspirasi buat main domino rubuh. Pergilah ke pasar cari batu gaple buat main ginian. Udah beli, terus disusun. Udah keren permainan dimulai nih. Eh baru tikungan pertama udah berenti. Padahal masih ada 900 domino lagi yang harus roboh. Hadeeh, banyak amat yak :D

8. TV dengan Tayangan Paling Keren

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Ada yang pernah ngalamin hal gini gak. Biasanya ada di mini market yang bisa dipake nongkrong, kaya Zepel, Wawson, Curcol K gitu gitu. TV nyala, aturan nayangin apaan kek yang enak ditonton, eh malah tulisan DVD doang mondar-mandir :D

9. Bolanya Nyium Bibir Lobang Doang

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Yang suka main mini golf atau game Pangya di PC, pasti sering ngalamin hal kaya gini. Tau siapa yang belokin itu bola sampe gak masuk. Ngekernya mah udah bener. Yaahh namanya juga game gaes :D

10. Download File Biru Gak Kelar

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Cowok-cowok tengah malem didepan laptop pasti ada aja pikiran jorok lewat. Iseng ah download yang gitu-gitu. Eh internetnya mendadak lemot. Padahal 0-99% cepet. Tapi dari 99-100% nya lama bingitzz. Kesel banget pake parah! :D

11. Pinball Trap

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Main pinball emang harus berbekal kepekaan dan koordinasi otak ke jari tingkat tinggi gaes. Tapi kalo bolanya udah jatoh tepat ditengah-tengah kaya gitu, mau gimana lagi. Pasti molos aja mak wuussh :D

13. Isi Bensin Gak Ditaker

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Di sini siapa yang kerja jadi kang isi bensin? Atau ngisi bensin yang abangnya salah pencet. Minta diisi 50rebu eh dipencet 90rebu. Pasti ada masa dimana kalian diisiin bensin dengan perasaan kaya gini :D

14. Main Game Darts

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Nah, ini masa lalu gue banget nih. Main dart sendirian di kamar selalu dapet bullseye. Pas temen main ke rumah nantangin main. Eh, sumpah gak dapet-dapet itu bullseye. Susah amat kayanya! Padahal kalo maen sendokir sering dapet gue! Sorii nih bukanye sombong :D

15. Sumbunya Melempem

kesel banget
Sumber: vimeo.com/parallelstudioparis

Bentar lagi tahun baru nih.. Ada yang udah beli petasan sekarang karena ngejar murah? Inget jangan disimpen di dalem rumah terus. Sekali-kali jemur tuh petasan. Kalo udah sumblep jadi gitu deh.. Gak meluncur-meluncur. :D

Itu tadi 14 hal sederhana yang bikin lo kesel banget gaes. Gimana? Lo udah pada ngerasain belom? Hah!? Udah belom woy boss! Selow becanda gaes. Haha.. Saking selownya sampe lupa lo liat kalo cuma ada 14 gambar, tapi nomernya kok sampe 15 yaa? Hayoo kenapaaa? hahaha :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.