Superhero Versi Amigurumi

superhero-amigurumi-1-4

Kengkawan semua udah pernah denger Amigurumi? Kalo belum nih gue jelasin, Amigurumi itu salah satu karya seni dari Jepang selain Origami. Menurut definisinya Amigurumi berasal dari kata Ami yang berarti merajut dan Nuigurumi yang artinya adalah boneka. Jadi Amigurumi adalah karya seni berupa boneka rajut. Kalo kengkawan semua udah tau apa itu amigurumi kuy kita lihat beberapa Superhero versi Amigurumi yang terlihat imut dan rasa nya ingin memiliki :D

 

1. Batman

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

2. Iron Man

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

3. Spiderman

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

4. Wonder Woman

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

5. Robin

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

6. The Flash

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

7. Superman

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

8. Hulk

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

9. Green Lantern

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

10. Aquaman

Superhero Versi Amigurumi
Sumber : geeknation.com

 

Well, kalian bisa juga nih pelajarin cara gimana buat Amigurumi ini loh. Lumayan kan buat tambah-tambah uang jajan, karena  yakin banget pasti ada aja peminat nya, karena orang-orang pasti punya karakter superhero favorite nya masing-masing. Tinggal niat dan usaha nya aja sih buat Amigurumi :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.