Suka Gowes? Cobain Deh Modifikasi Sepeda Berikut Ini

modifikasi sepeda

Halo gaes! banyak hal di dunia ini yang unik-unik gaes, salah satunya yang mau kita bahas nih modifikasi sepeda. Beberapa modifikasi sepeda ini emang keren banget gaes bahkan ada yang sampai meragukan buat dikendarai karna bisa aja tuh sepeda hancur di jalan. Yuk simak beberapa modifikasi sepeda unik ini :D

1. Sepeda Trolley

modifikasi sepeda
Sumber : thechive.com

Sepeda pake keranjang, why not?. Bahkan dengan modifikasi kaya gini, dijamin deh belanja jadi makin sehat :D

2. Sepeda Doggy Style

modifikasi sepeda
Sumber : www.taringa.net

Wah ini nih gaes, modifikasi konyol yang kontroversial kalo ada di Indonesia. Walaupun begitu kreatifitas orang ini patut diacungin 5 jempol gaes :D

3. Sepeda Sepatu

modifikasi sepeda
Sumber : labyles.blogspot.com

Kayanya sih model kaya gini masih bisa dikendarai gaes. Pakai ban karet udah terlalu mainstream ya :D

4. Balayage Blue

modifikasi sepeda
Sumber : webecoist.momtastic.com

Pengen nyepeda dengan nyaman gaes? mungkin kalian bisa coba modifikasi satu ini gaes pake kursi kantor! wew :D

5. Sand Art Hair

modifikasi sepeda
Sumber : gizmodo.com

Siswa yang berumur 16 tahun ini berhasil membuat sepeda dari kayu gaes, tapi lumayan ragu nih kalo sepeda ini kena hujan gimana nasibnya ya? :D

Nah itulah tadi beberapa modifikasi sepeda yang unik. Kalian tertarik ga nih buat kreasi juga? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.