Suka Duka Cowok Punya Rambut Gondrong

Hey Genkz! Gimana kabarnya? Sehat semua yaa pasti. Kalo kurang sehat coba potong rambut deh, enak bisa dipijet. Tapi, kalo Lo mau pertahanin rambut biar panjang juga ngga masalah sih. Sebab bagi beberapa cowok, rambut adalah mahkota. Jadi, ngga cuma cewek doang yang mikir kaya gitu lho. Selain itu, ada juga cowok yang anggap rambut gondrong bisa menunjukkan kebebasan berekspresi dan menambah kepercayaan diri. :D

Tapi, jadi cowok berambut gondrong itu ada suka dukanya lho. Apa aja itu? Cikibrot Genkz. :D

 

SUKA:

1. Dianggap Beda dan Spesial

Rambut Gondrong
Sumber: filmweb.pl

Emang sih kita lebih sering nemuin cowok berambut pendek daripada yang rambutnya gondrong. Dan biasanya kalo udah punya temen yang gondrong atau ada temen satu komunitas kita yang rambutnya gondrong, pasti dia keliahatan mencolok banget dan lain dari yang lain. Ngga jarang pula mereka punya nama panggilan khusus yang menggambarkan kegondrongan mereka. :D

 

2. Sering Dapet Pujian dari Cewek

Rambut Gondrong
Sumber: gayarambut.blogspot.com

Suatu kebanggaan tersendiri ketika cowok mendapat pujian dari cewek tentang rambutnya. Biasanya si cewek merasa iri melihat rambut cowok yang lebih bagus, berkilau, terurai dan ber-volume (dah kaya iklan sampo aja) :D

 

3. Keliatan Seperti Seniman

Rambut Gondrong
Sumber: mtv.com

Kebanyakan band rock atau metal personilnya punya rambut panjang, apalagi band rock tempo dulu. Para vokalis band Tanah Air pun banyak yang berambut gondrong. Nonton konser musik juga lebih pas kalo punya rambut gondrong, headbang jadi lebih mantap. Para pelukis dan seniman lain kebanyakan memiliki rambut panjang sebagai simbol kebebasan berekspresi. Yaa walaupun ada yang berambut gondrong karena cuma pengen aja. :D

 

DUKA:

1. Susah Ngerawatnya

Rambut gondrong
Sumber: Huffingtonpost.com

Udah jelas dong kalo rambut panjang butuh perawatan, baik itu cowok maupun cewek. Apalagi kalo cowok yang sering beraktivitas dan banyak di luar ruangan, pasti rambutnya lebih cepet kusut dan berketombe. Kalo udah gitu mau ngga mau ya jadinya boros shampo, conditioner, vitamin rambut dan rajin ke salon juga. Nyisir rambut juga lebih lama, ngalahin cewek kalo ngalis deh. Soalnya kalo rambut gondrong engga dirawat, yaa siap-siap aja deh dicap negatif secara penampilan jadi lusuh dan dekil banget :D

 

2. Dikira Seorang Kriminal

Rambut Gondrong
Sumber: pinterest.com

Yaa namanya juga manusia, pasti berprasangka juga. Ngga jarang, lagi jalan di tempat umum malah dikira preman atau copet. Orang-orang jadi ngumpetin tas sama dompetnya tiap ada cowok gondrong lewat. Tapi itu kembali ke penampilannya, walaupun gondrong tapi bersih dan rapi pasti enak juga dilihatnya. hue.. hue.. :D

 

3. Sering Diprotes

Rambut gondrong
Sumber: bustle.com

Nah, kalo ini sih biasanya dari keluarga apalagi emak. Rambut gondrong dikit dibilang kaya berandalan. Terus sering nyuruh potong rambut deh biar lebih rapi dan calon menantu bisa mudah dicari (ya keleuus). Yaa, intinya kembali lagi ke perawatannya, kalo rajin ngurus rambut gondrongnya pasti juga bakal dipuji kok. :D

Itu dia beberapa suka-duka cowok yang punya rambut gondrong. Pada dasarnya, manjangin rambut juga butuh perjuangan lho. Karena untuk dapet rambut gondrong dan bagus itu butuh waktu yang lama dan biaya juga. Rambut panjang yang bagus itu bener-bener bisa menunjang penampilan seorang cowok. Jadi, ada yang punya rambut gondrong di sini? Share dong pengalaman kalian. :D

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.