Ssssttt.. Ini Dia Gaes, Beberapa Bintang Porno Asal Indonesia

bintang porno

Halo gaes! menjadi seorang bintang pada industri porno memang menjanjikan uang dan kehidupan yang mewah. Mungkin selama ini kalian cuma kenal bintang dari luar negeri aja tapi ada juga loh bintang porno made in Indonesia. Awalnya sih mau mengadu nasib di Negeri orang tapi malah terjerumus untuk menjadi bintang porno. Siapa aja? simak yang satu ini :D

1. Jade Marcella

bintang porno
Sumber : NewSensations.com

Wanita asal Tegal, Jawa Tengah ini memulai karir menjadi bintang porno sejak tahun 1999 dan udah tercatat membintangi lebih dari 200an film. Katanya sih sekarang udah tobat akibat larangan suami :D

2. Nyomi Marcella

bintang porno
Sumber : commons.wikimedia.org

Nyomi adalah adik kandung dari Jade Marcella yang memulai karirnya pada tahun 2001. Mungkin karena tergiur dari dollar yang dihasilkan sang kakak membuat Nyomi tertarik untuk bergabung di industri porno :D

3. Angelina Lee

bintang porno
Sumber : ccmd-riaupos.blogspot.com

Angelina mengaku lahir di Makassar dan memulai karir sebagai bintang porno sejak tahun 2007. Kalau diliat emang wajahnya Indonesia banget gaes, menurut kalian? :D

4. Christina Hadiwijaya

bintang porno
Sumber : bagaznet.blogspot.com

Dari nama belakangnya aja udah pasti kita tau pasti orang Indonesia. Wanita kelahiran Jakarta ini emang pernah membintangi beberapa film dewasa namun dia menolak disebut sebagai bintang porno :D

5. Wanita Asal Indonesia

Emang belum jelas sih nama asli dari wanita ini tapi dari percakapan di salah satu film porno dia mengaku berasal dari Indonesia dan udah tinggal di Amerika selama 19 tahun. Kira-kira siapa yaa namanya :D

Nah itulah tadi beberapa bintang porno made in Indonesia. Ternyata ada juga produk asli yang go international yha gaes. Awas, abis baca artikel ini jangan langsung gugling yak :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.