Spanduk Warung Makan Yang Bikin Ngakak

warung makan

Hai gaes! Untuk menarik pelanggan atau kosumen maka penjual harus punya ide kreatif agar barang dagangannya laris. Ide kreatif ini ga cuma barangnya juga namun nama toko atau warungnya bisa di kreasikan agar mudah diingat oleh orang lain. Nah bicara tentang ide, berikut ada beberapa warung makan yang sengaja menamai warung mereka dengan ide kreatif yang ga umum. Penasaran? yuk simak spanduk warung makan berikut.. :D

1. Sate BCA 

warung makan
Sumber : www.satuuntukindonesia.com

Siapa yang ga kenal BCA? bank besar yang udah dikenal dari jaman nenek kakek kita ini dikreasiin untuk nama warung sate. Simpel dan mudah diinget :D

2. Nasi Pecel Kang Mas Andy 

warung makan
Sumber : gaksekali.blogspot.com

Pastinya menarik buat anak-anak nih warung, Power Rangers aja pernah makan disana. Sakti banget dah ini warung :D

3. Warung Makan “Nggak Enak”

warung makan
Sumber : bisnistommy.com

Karna yang enak udah terlalu mainstream :D

4. Catering Mbakberry

warung makan
Sumber : kamusmania.com

Gimana gaes? kreatif banget kan mbak berry ini haha :D

5. Sate Kumis

warung makan
Sumber : cyber-confusion.blogspot.com

Hahaha leh ugha nih tagline-nya. Mungkin Sate ini udah ada sejak jaman purba kali ya :D

 

Lucu dan menarik banget ya gaes ide – ide mereka buat narik pelanggan, nah ide kaya gini bisa lo jadiin inspirasi gaes biar dagangan lo makin laris dan viral di internat! weheheheh :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.