Soundtrack Kartun Anime Ini Bikin Kita Bernostalgia Ke Masa Kecil

soundtrack kartun anime

Hey guys! Kalo ngomongin generasi 90-an emang ga ada habisnya. Selalu ada aja sesuatu yang bikin kita nostalgia, mulai dari mainannya, tontonannya, musiknya dan masih banyak lagi. Entah kenapa banyak hal dari tahun 90-an yang masih populer hingga sekarang. Ga seperti jaman ini yang trendnya selalu silih berganti begitu udah ga populer langsung hilang begitu aja.

Salah satu hal yang bisa bikin kita nostalgia adalah lagu soundtrack animenya. Jaman dulu kalo udah yang namanya hari minggu itu saatnya nonton tv dari pagi sampe siang soalnya banyak film kartun yang bagus. Lagu-lagu opening yang ikonik banget itu juga bikin kita selalu inget dan masih dinyanyiin sampe sekarang.

Nih kita ajak kalian bernostalgia masa kecil dengan soundtrack kartun anime jadul yang masih dinyanyiin sampe sekarang. Cekidot Kuy! :D

 

1. Lets & Go

2. Hunter x Hunter

3. Samurai X

4. Digimon

5. Doraemon

6. Inuyasha

7. Crayon Shincan

8. Dragonball

9. Captain Tsubasa

10. Hamtaro

Hmm jadi berasa tua yaa? Udah lebih dari 20 tahun yang lalu dan masih ada sampe sekarang. Bahkan banyak juga youtubers yang nge remix lagu-lagu tadi dengan rasa kekinian supaya kita bisa bernostalgia lagi. Kalo lagu favorit kalian yang mana? :D

 

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.