Sisi Positif Dari Awkarin Yang Bisa Kita Pelajari Gaes

awkarin positif

Halo gaes! Akhir-akhir ini banyak berita tentang awkarin semenjak vidio tentang curhatannya di upload ke youtube ada yang mendukung tapi banyak juga yang menghujat. Dibalik penyebaran aib yang dia bongkar sendiri di medsos, ada juga hal positif yang bisa kita pelajarin dari seorang awkarin walaupun banyak negatifnya. Apa aja? simak yang satu ini :D

1. Jangan Pedulikan Omongan Orang

awkarin positif
Sumber : instaliga.com

Walaupun banyak sindiran, makian di setiap postingan awkarin tapi dia ga peduliin kata haters nya malah dia lebih memilih tetap terus berkarya mulai dari vlog dan endorse. Coba kalo dia peduliin apa kata haters? ga ada tuh yang namanya 32 juta dalam 2 hari hehehe :D

2. Siswi Yang Berprestasi

awkarin positif
Sumber : www.merdekasiana.com

Terlepas dari sifat bandelnya sekarang, awkarin pernah meraih penghargaan sebagai peraih nilai UN tertinggi ke-3  Provinsi Kepri. Ini adalah salah satu hal yang bisa adik – adik contoh dari seorang awkarin untuk rajin belajar

3. Bisa Menghasilkan Uang Sendiri Dari Remaja

awkarin positif
Sumber : gramosphere.com

Sejak remaja, awkarin emang udah mulai jualan dari online shop untuk tambahan uang jajan disamping endorse IG. Apalagi sekarang semenjak boomingnya berita tentang awkarin, makin banyak job yang ditawarkan kepada awkarin. Untuk kalian yang masih remaja mungkin kemauan dari awkarin untuk menghasilkan uang ini bisa kalian contoh lumayan kan untuk tambahan uang jajan , tapi hal yang positif ya :D

4. Jadi Diri Sendiri

awkarin positif
Sumber : dandelionstuff.com

Ga peduli apa kata orang awkarin tetap memilih untuk jadi diri sendiri walaupun udah di cap jelek masyarakat sebagai orang yang merusak moral anak bangsa. Para haters yang sering mencibir awkarin akan tetap keadaannya seperti itu diam di tempat sedangkan awkarin yang menjadi dirinya sendiri udah maju kedepan dengan hal baru dan pengalaman yang membuat dia semakin kuat :D

5. Sosok Yang Mandiri

awkarin positif
Sumber : igbox.co

Sisi positif awkarin yang terakhir adalah, hal ini bisa kalian liat dari kehidupan awkarin yang sejak remaja memang udah bisa menghasilkan uang sendiri. Katanya sih sekarang awkarin udah bisa beli rumah sendiri lo, bagaimana dengan kalian? :D

Mungkin itulah sisi positif Awkarin yang bisa gw liat dari sosok awkarin yang kontroversial ini. Dan pesen gw buat kalian gaes, jangan ikutan nyebar aib orang lain jika kalian ga mau suatu saat nanti aib kalian disebarkan oleh orang lain. Ambil sisi positif awkarin dan buang negatif dari seorang awkarin :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.