Sinon Loresca “The King of Catwalk” Asal Filipina yang Video-videonya Sukses Bikin Kalian Ketawa!

sinon loresca

Halo gengs, buat kalian yang lagi murung atau lagi sedih ada cara ampuh nih buat ngobati rasa sedih kalian. Salah satu caranya adalah nonton hal-hal yang bisa bikin kamu ketawa. Kayak liat kompilasi video kocak dari selebgram asal Filipina, Sinon Loresca.

Udah pada tau belom sama cowok yang dijuluki “The King of Catwalk” ini? Pria bertubuh atletis ini punya kelebihan dalam hal menghibur kalian gengs, meski punya badan yang macho, doi jago banget catwalk pake high heels. Bahkan doi bisa main basket dengan memakai high heels, liat aja video-video yang doi posting di akun instagramnya, semua sukses bikin kamu ketawa ngakak.

Nah berikut ini video-video doi yang dijamin bisa sembuhin kesedihan kalian (atau malah sebaliknya, hehehe…) cekicrot!

1. Pertolongan pertama korban tenggelam

Kapag Becky ang nalunod FYI GIRL is not allow to mouth to mouth lol #lason 😂😂😂😂😂

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

2. Laki tuh latihannya gini, tapi kok?

3. Olahraga syantik dulu gaess

This is how I WORK OUT 💪🏽👠👠

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

4. Main Volly

Basketball mode with heels lol 🏀👠👠

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

5. Kecelakaan maut! Hahaha :D

lol 😂😂😂😂😂

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

6. Ada yang berani kayak gini di Mall?

Swimsuit runaway 👠👠 #KingOfCatwalk

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

7. Bodo amat dah

#missuniverse swimsuit competition with 6 inches high heels 👠👠👠👠👠👠 #NailedIt

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

8. Sebuah Drama!

Missing my co-actors in CALLE SIETE 😂😂😂

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

9. Kayaknya ladies kalah nih

For the Philippines 🇵🇭 #missuniverse walk of fame 👠👠👑

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

10. The King of Catwalk

RAIN or SHINE my CATWALK must go on.. 👠👠

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

Bonus:

😂😂 #goodvibes

A post shared by 🇵🇭The KING OF CATWALK (@sinonloresca) on

Nah itu tadi kompilasi video dari Sinon Loresca “The King of Catwalk” asal Filipina. Gimana menurut kalian gengs? Gemulay banget cyiiiiin :D