Siapa Bilang Militer Itu Kaku? Liat Dulu Kekocakan Komik Tentara Si Abi

Komik Tentara Cantik Asal Asia

Sebelum bahas komik tentara, entah kenapa kalo denger kata tentara pasti yang nyantol di pikiran kita adalah kaku, tegas, keren, sangar, disiplin dan lain-lain dah yang kesannya patriotik. Nah gimana ya gengs kalo ternyata tentara ada dalam cerita-cerita komik strip? :D

Seorang komikus lokal nan tampan bernama Abi Maruf dengan karya komiknya di Instagram @si_abi ternyata punya beberapa komikstrip yang super kocak dengan menggunakan tentara sebagai pemerannya, kira kira sekocak apa ya gengs? Langsung aja kita keopin :D

1. Tawanan

Komik TentaraHmmmmm, mungkin prajuritnya kelamaan jomblo kali ya gengs, jadi ada kesempatan untuk nembak sekecil apapun dimanfaatin dengan baik, hahahahahahah :D

2. Shoot!

Komik TentaraKalo ini mah yang salah kaptennya kali ya, belaga pake bahasa Inggris :D

3. Finish!

Komik TentaraYeeeeee udah tau punya anak buah rada rada ya gengs, masih aja tu kapten nyuruh pake bahasa Inggris :D

4. ISIS

Komik TentaraHahahaha hebat ya prajurit kita, ngomong aja bisa typo :D

5. Bantuan

Komik TentaraPrajurit yang baik hati sekali ya gengs, tidak segan-segan membantu yang kesusahan. kita doakan semoga prajurit kita yang satu ini cepet dapet jodoh ya :D

6. Roger Roger

Komik TentaraOoooh ternyata udah lama nggak muncul di dunia hiburan si Roger Danuarta ternyata sekarang sibuk bantuin tentara kita perang di medan perang nih gengs, salut saluuuut :D

7. Di Serang

Komik TentaraKok kzl yah? ini mau perang apa mau kerumah mantan? :D

8. Penjahat

Komik TentaraJadi bayangin, gimana ya kalo ternyata tentara kita beneran begini tingkah lakunya :D

9. Buka

Komik TentaraItu kontrakan penjahatnya kira-kira perbulannya berapa ya? mau pindah kontrakan nih, tetangga yang sekarang kurang asik :D

Gimana gengs komik tentara barusan? Kocak banget kan. Kalo kayak gini kira-kira pada mau daftar jadi tentara nggak nih gengs? Pokoknya kita doain aja ya gengs agar tentara kita selalu diberikan kekuatan dan kesehatan agar selalu siap dalam melindungi Negara tercinta ini, SIAAAP GRAK :D

Bonus

Komik Tentara cantik

Siapa bilang dunia tentara cuma dipenuhi bapak-bapak ganteng yang galak. Tuh buktinya ada juga tentara cantik yang bisa bikin hati para jomblo gemeteran :D