Sering Terlambat Ngantor? Lakukan Cara ini Gengs.

late

Terlambat ngantor sudah pasti akan ngebuat elu kena omelan, jadi bahan gunjingan serta yang terparah, mendapatkan potongan gaji. Ada beragam cara yang bisa dilakukan agar elu ga telat untuk ngantor. Salah satunya dengan datang lebih awal. Tpi kita ga akan ngebahas itu geng. Kita udah nyiapin beberapa strategi agar elu bisa ngakalin untuk tetap aman datang ke kantor meskipun telat :D

1. Setting Jam Absen

Terlambat ngantor
Sumber: k99.com

Salah satu cara klasik ini terbukti ampuh untuk menghindari elu dari ketelatan. Namun untuk sampai ke titik ini, elu kudu paham tuh gimana cara untuk nyetting jam absen tersebut :D

2. Nginep di Kantor

Terlambat ngantor
Sumber: itshumour.blogspot.com

Elu ga bakalan telat geng kalo elu rutin nginep di kantor. Selain itu, semakin sering nginep di kantor juga bisa menghemat pengeluaran elu buat bayar kosan boi :D

3. Jadi Kuncen Kantor

Terlambat ngantor
Sumber: www.androidheadlines.com

Tawarkan aja diri elu untuk memegang kunci kantor. Jadi pas elu terlambat ngantor, orang lain juga belum tentu bisa masuk ke kantor buat gunjingin elu, wong koncinya masih lu pegang kok :D

4. Jadi Anak Angkat Bos

Terlambat ngantor
Sumber: www.thehindubusinessline.com

Kalo bos elu butuh anak tambahan, segeralah mendaftarkan diri untuk jadi anak angkatnya. Kalo lu berhasil. Mau elu telat kayak gimana juga gabakal tuh dimarahin doi :D

5. Alasan

Terlambat ngantor
Sumber: timemanagementninja.com

Teruslah membuat alasan yang bisa diterima oleh orang kantor apabila elu sering telat. Inget yak, alasannya harus bener bener masuk akal biar ga muncul kecurigaan dari temen-temen maupun bos :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.