Sering Ngantuk? Coba Konsumsi Ini Geng

ngantuk

Rasa ngantuk adalah rasa yang paling ga enak banget. Apalagi ketika kita tengah dihadapkan dengan segudang tugas menumpuk. Untuk mencegah kantuk, ternyata ada beberapa hal yang bisa kita lakukan lho, salah satunya dengan mengkonsumsi makanan, apa aja sih? Yuk tengok daftar makanannya gengs :D

1. Biji Kopi

Ngantuk
Sumber: www.happylipscoffee.com

Kopi emang bisa membuat orang selalu terjaga. Namun kadang, efek minum kopi bisa larut begitu saja dalam hitungan jam. Nah, agar bisa tetep terjaga, jangan minum kopi geng, makan biji kopinya. Dijamin, mata elu bakal terus ngeronda :D

2. Asam

Ngantuk
Sumber: www.deherba.com

Buah Asam udah terbukti khasiatnya untuk membuat mata agak terjaga. Jangan langsung dikunyah ya gengs pas makan buah satu ini. Mengemutnya adalah solusi jitu biar kita ga terlelap saat bertugas :D

3. Cabe

Ngantuk
Sumber: www.dailymail.co.uk

Rasa pedas yang ditimbulkan oleh cabe udah pasti bisa bikin kita melek sepanjang hari. Buat yang sering ngantuk, ga ada salahnya untuk mengkonsumsi panganan ini. Kalo emang masih ngantuk pas makan cabe, coba olesin sedikit ntu cab eke permukaan mata boi. Kane deh :D

4. Rokok

Ngantuk
Sumber: fb-links.weebly.com

Kita semua tahu cara menggunakan rokok, yakni dengan menghisapnya. Tapi, pernakah elu nyoba untuk makan rokok? Rasa pahit yang dihasilkan dari sebatang rokok bisa membuat elu terjaga sepanjang hari gengs :D

5. Bara Api

Ngantuk
Sumber: wongalus.wordpress.com

Kunyah saja bara api yang tengah menyala. Elu bakal langsung ngerasain khasiatnya gengs. Silahkan mencoba :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.