Serba Berlapis 100 Ini Buat Kita Terpenganga, Yakin Gak Mau Nonton?

berlapis 100

Bayangkan jika kitek atau ngalis tapi berlapis 100 pasti akan terasa tebel nggedebel gitu yak gengs. Dan gak mungkin juga ini dipakai setiap hari. Bisa-bisa mau jalan sama doi aja harus nunggu berjam-jam sampai gan hari lagi mungkin. Terus gimana yah jadinya, kuy simak beberapa anu dibawah ini :D

1. 100 Lapis lipstick

Debra does the #100Layers challenge.. With @nyxcosmetics lipstick! #DebraDoes (Full video at Live955.com)

A video posted by Live 95.5 (@live955) on

Bisa sampai monyong gengs, udah ngebuatnya lama hapusnya juga susah :D

2. 100 lapis kuku palsu

Nah loh udah kayak ulet nempel aja, pertanyaannya kalau mau cebok gimana cobak? :D

3. 100 Lapis pensil alis

Pecinta ngalis mana suaranyaa? Nah ini lah penampakan ketika kengkawan ngalis sampe berlapis-lapis :D

4. 100 Lapis Latex/Lem

Sudah bisa diprediksi gimana sakitnya waktu nglupasin lemnya :D

5. 100 Lapis Nail ART

Kira-kira berapa jam yak selesainya, udah gitu ngilanginnya pasti butuh kesabaran tuh :D

Itulah dia beberapa hal yang serba berlapis 100, kira-kira ada gak ya yang pakek CD sampe 100 lapis gitu. Ahaaak ahaakk apakah kengkawan tertarik membuatnya? :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.