Sepeda Unik Yang Bakal Nyusahin Buat Dipake Ngegowes

sepeda unik

Kring-kring-kring bunyi sepeda diatas genteng~ eh salah ya liriknya? Maaf deh, mongomong tentang sepeda, kengkawan disini ada yang demen ngegowes gak? Sabi keleus kapan-kapan kita bikin keringet bareng. Sebelumnya eug mau kasih liat nih sepeda-sepeda unik yang harus banget elu milikin. Tapi milikin doang ya jangan dibawa gowes, soalnya asli deh bakal nyusahin kalo elu bawa gowes tuh sepedah. Kalo gak percaya lookit dulu ajah kebawah :D

Sepeda 1

sepeda unik
Sumber: Mentalfloss.com

Pegel dah tuh pantat gowes doang ga duduk-duduk :D

Sepeda 2

sepeda unik
Sumber: Mentalfloss.com

Ini cara ngegowesnya gimana tau :D

Sepeda 3

sepeda unik
Sumber: Mentalfloss.com

Gabisa duduk gabisa gowes bisanya dibawa lari :D

Sepeda 4

sepeda unik
Sumber: Spicytec.com

Betis segede tukang becak ajah belum tentu bisa gowes beginian :D

Sepeda 5

sepeda unik
Sumber: Spicytec.com

Jalannya cuman bisa nyamping kaya kepiting :D

Sepeda 6

sepeda unik
Sumber: Spicytec.com

Coba deh jalan ke warung naik sepeda beginian dijamin deh gabakal sampe-sampe :D

Sepeda 7

sepeda unik
Sumber: Spicytec.com

Berasa tuh kalo sampe jatoh mah :D

Sepeda 8

sepeda unik
Sumber: Spicytec.com

Apa tau itu ban bentuknya kotak begitu :D

Sepeda 9

sepeda unik
Sumber: Spicytec.com

Kane sih bisa nyender tapi ngegowesnya sambil ngangkang :D

Sepeda 10

sepeda unik
Sumber: Mentalfloss.com

Sekalian ajah pakein wedges biar bunyinya ketuplak ketuplak kaya delman :D

Kan udah eug bilang nih sepeda cuman bakal ngerepotin doang kalo dibawa gowes. Kira-kira elu punya cukup nyali ga buat gowesin ini sepeda? :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.