Sepanduk Lucu Satlantas, Mudik Aman Bos

S__4194312

Kengkawan kudu tahu kalo Kepolisian RI tuh kreatif banget. Mudikers kali ini mendapat hiburan sepanduk lucu satlantas di sepanjang perjalanan menuju kampung halaman terutama wilayah Aceh. Sepanduk itu berfungsi untuk mengingatkan pemudik untuk tetap aman berkendara. Tapi caranya gak galak pake ngomel-ngomel. Pokoknya seru deh, liat kuy :D

1. Adek Ngambek

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @ridhayusardi

Abang kalo mudik gak pake standar safety riding terus bawa barang bawaan berlebihan udah gitu ngebut-ngebutan pula. Bisa jadi abang tuh gak sayang sama adek di kampung. Soalnya, nyawa sendiri aja gak dijaga apalagi nyawa adek :D

 

2. Nah Loh

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @mirza_stw

Bener juga sih mati di jalan yang lurus tuh bakal ngebawa arwah kita ke surga. Lah kalo mati di aspal yang lurus arwah kita kemana ya? :D

 

3. Agak Sonoan

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @fransagung06

Kalo agak sonoan gak apa-apa deh. Agak deketan sama rumah sakit jadi gampang nolongnya :D

 

4. Rem Dikit Bang

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @angga_rsd

Kasian si adek mulutnya komat-kamit terus baca doa di sepanjang perjalanan mudik. Masalahnya, si abang beli motor gak pake rem jadinya ribet dah :D

 

5. Pembalap KW

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @afdhal.putra

Rossi jatoh juga agak mendingan bajunya di rancang aman. Lah kalo mudikers cuma pake jaket STM, celana jins, sama sendal jepit kalo jatoh agak bonges gimana gitu nantinya :D

 

BONUS

Sepanduk Lucu Satlantas
Sumber: IG @syarifulhamdi

Melipir dulu bang jepit pisang biar enak di sepanjang jalan :D

 

Nah kengkawan udah liat kan cara unit Kepolisian mengampanyekan mudik aman lewat sepanduk lucu satlantas. Badewei, spanduk mana yang paling cihuy? :D

 

Asikin Aja Lagi !!