Seni Ukir Sendal Jepit, Gokil Sih

IMG_21519393223759

Kengkawan harus bangga karena udah bukan rahasia lagi banyak seniman di Indonesia yang sudah mendunia walaupun di negara kita sendiri mereka gak cukup terkenal. Gak sedikit orang-orang kreatif di Indonesia karena hal sekecil apapun bisa jadi karya seni yang menarik salah satunya seni yang akan gue bahas kali ini yaitu seni ukir sendal jepit sebuah karya seni yang nantinya akan diinjak oleh pemiliknya. Kuy kita lihat kek gimana sih seni ukir sendal jepit :D

 

1. Grunge

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Anak generasi 90-an pasti tau nih grup band legendaris Nirvana. Logo ciri khas itu mungkin gak bakal bisa dilupain juga :D

 

2. Mobil Klasik

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Mobil yang bentuknya unyu ini emang gak ada matinye walopun gue jarang liat lagi di jalanan tapi tuh liat bisa jadi inspirasi kan cuy :D

 

3. Setan Merah Manchester United

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Yang berhubungan sama bola terbukti ampuh untuk dijual karena lo semua udah pada tau kalo bola itu olahraga nomer satu di dunia jadi apapun yang berhubungan sama bola pasti laku dijual, keren ya :D

 

4. Detektif Conan

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

 

5. Stiker Line Ngakak

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Sulit dipahami. Tapi pasti keren banget :D

 

6. Cristiano Ronaldo

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Doi yang baru nganter negaranya juara piala eropa ini udah gak usah kita bahas panjang lebar juga udah pada tau semua yaw, keknya kalo dijadiin sendal untuk di pake sehari-hari jahat deh, cocoknya buat koleksi aja :D

 

7. So Sweet

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Ngomongin cinta mah kagak ada abisnya ya, sampe sendal aja dijadiin media buat ngungkapin rasa cinta sama pasangan, order cuy sebelum keabisan :D

 

8. Sekuntum Mawar Merah

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Oke buat kengkawan yang gak shanggupp beli mawar buat hadiah ultah si doi, tuh bisa dicoba order sendalnya aja, itu mawar juga gak bakal layu kok :D

 

9. Pecinta Moge

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Kebayang banget yang bikin ukiran ini pecinta seni kenalpot raung-raung :D

 

10. Anak Pantai

Sendal Jepit
Sumber : sendaljepitukir.blogspot.com

Yang anak pantai wajib beli nih, bisa juga nih buat peluang para pengusaha buat jadiin usaha, anggep aja souvenir ala-ala pantai :D

Gimana kengkawan setelah ngeliat kreasi unik sendal jepit diatas tertarik beli atau malah tertarik buat belajar bikin? serah dah yang jelas karya seni itu bisa di buat di mana aja jadi jangan karena banyak keterbatasan jadi bikin kita gak kreatif, semangat :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.