Semangat Hari Senin

www.bintang.com_

Hallo kengkawan, gimana akhir pekan kalian kemarin? Sempet istirahat di rumah? Kumpul bareng keluarga, main sama teman-teman, atau jalan berdua pacar? Ya, semoga aja kalian tetep nikmatin weekend dengan sebaik-baiknya.

Libur 2 hari dalam seminggu itu sebenernya udah cukup. Fungsi hari libur sebenarnya adalah untuk me-refresh kembali otak biar gak kaku dan supaya badan ga kecapean karena terlalu lama bekerja.

Tapi biasanya, setelah weekend, kita semua pasti sering males ngadepin yang namanya hari Senin. Kenapa ya?

hari senin
Sumber : www.bintang.com

Mungkin kalian sering ngeliat update-an status temen-temen kalian yang ngeluhin hari Senin. Entah karena harus masuk sekolah atau kuliah pagi dan ketemu dosen killer, atau harus balik masuk kerja dan ketemu bos kantor yang rese. Tapi, apa bener hari Senin kalian sesuram itu?

Gak juga kan?

Kita semua harusnya biasain bersyukur atau menikmati apa yang kita punya saat ini. Kalo di sekolah, kalian ketemu temen-temen yang malesin atau pelajaran yang susah untuk dipahamin, gak perlu cemas atau sedih. Masih banyak lho temen-temen kita yang ga bisa sekolah dan kumpul sama temen-temennya.

Atau kalo kamu sebel ketemu dosen yang killer banget, gak perlu ditakutin juga. Cobalah untuk merubah mindset kamu dari yang takut, jadi berani. Tunjukin kalo kamu mampu ngerjain tugas dan lulus dari mata kuliah dosen itu. Ingatlah selalu doa orang tua yang pengen kamu lulus tepat waktu.

Jika kamu males ketemu bos di tempat kerja yang rese banget, kamu ga perlu ngeluh. Tunjukin kualitas diri kamu, dan buat supaya bos kamu itu lebih menghargai kamu. Tapi kalo emang susah banget, lanjutin kerjaan kamusampai tanggal jadian, terus resign deh. Go ahead, bro :D

 

Ingat, jangan pernah benci hari Senin! Karena kalo pun jadwal hari di rubah, misalnya hari kerja dimulai dari Rabu-Minggu dan weekend di hari Senin ke Selasa, rasanya akan tetap sama ko :D

hari senin
Sumber : redaksicepat.com

 

Apa pun hari nya, semangat harus tetap membara, ceilah :D

Asikin Aja Lagi !!