Selfie Bareng Hewan Ternyata Lebih Seru Loh!

selfie bareng hewan

Halo Geng.. kalo kalian doyan selfie bareng temen-temen pastinya udah biasa kan?? Nah, cowok ganteng ini, bisa dijulukin sebagai “Dr. Dolittle” karena kemampuannya untuk bersahabat dengan hewan bahkan melakukan selfie bareng hewan yang cukup bikin kita ngiri gengs. :D

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Cowok bernama Allan Dixon yang berasal dari Irlandia ini emang punya kemampuan ngajak foto selfie hewan-hewan. Kemampuannya untuk ‘berbicara’ dengan hewan dan ngajak berpose untuk selfie emang selalu ngehasilin foto yang luar biasa. Penasaran gimana foto-fotonya? cekidot yuk gengs.. :D

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Kapan lagi geng foto sama onta? Allan ini kayaknya bener-bener Dr. Dolittle dikehidupan nyata geng! :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

burung aja mau selfie sama doi! :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Yang ini emang paling bikin ngiri gengs.. Selfie ama kangguru pake dicium lagi huhuuu.. Buat yang j omblo kalo baper maapin yaak.. :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Bahkan ketika di mobil aja dia bisa dapetin momen yang bagus untuk selfie sama anjingnya gengs. Kalo lo gimana? Bisa gak? :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Eleuh eleuh…. Gemesin banget siiih. Ekspresinya bisa samaan gitu kayak anak jaman sekarang. Satu mangap semua mangap. Satu monyong semua monyong. Bedanya ini sama hewan geng.. Lucuuu banget! :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Nah kalo yang ini doi foto sama kuda geng. Kudanya kayak ngambil angle ganteng gitu ya. Polem alias poni lemparnya berkibar gitu geng.. Cakep abeeees! :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Nah ini hewan paling fotogenic geng menurut gue, dan kayaknya burung ini welcome banget buat foto selfie sama si Allan. Thumbs up! :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Gak cuman hewan di darat dan di udara geng. Si Allan juga punya foto selfie bagus sama penyu. Keren banget ya.. :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Yang ini juga gak kalah lucu nih.. Si Allan bisa banget deket sampe kayak gitu, dan nggak nakutin kangurunya sama sekali. Allan emang ganteng! Eh… salah yaak… kangurunya yang ganteng :D

 

selfie bareng hewan
Sumber: instagram.com/daxon

Ini yang terakhir geng, foto selfie sama bebek sambil makan suap-suapan gitu pake mulut. Aduuuh makin gak enak dah  sama yang jomblo. Jangan diliatin lama-lama yak :D

 

Gimana foto-foto selfie-nya gengs?? keren gak? jadi tertarik pengen nyoba selfie bareng hewan kaan? coba foto sama peliharaan kamu dulu, baru ke alam liar kaya si Allan ini :D

 

Penulis: Patty

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.