Selebriti Wanita yang Ga Berubah Penampilannya dari Waktu ke Waktu

Selebriti Wanita

Sebagai selebritis, penampilan tentunya adalah hal yang wajib di perhatikan mulai dari ujung kepala sampai kaki. Beberapa dari mereka bahkan tak segan untuk merubah penampilannya demi mendapatkan eksposure dari fans maupun media. Namun ada beberapa selebriti wanita yang penampilannya ga berubah dari awal kemunculannya sampai hari ini. Siapa saja mereka? :D

1. Dian Sastro

Selebriti Wanita
Sumber: kabaroke.com

Sejak awal kemunculannya di AADC, penampilan mbak Dian emang gitu-gitu aja. Begitu aja doi udah cakep kok. Tul gak? :D

2. Tamara Bleszynski

Selebriti Wanita
Sumber: www.infospesial.net

Perhatiin deh penampilan Mbak tamara dari waktu ke waktu. Hampir ga berubah sama sekali. Malah doi bak anggur boi, semakin tua semakin jadi :D

3. Titi Kamal

Selebriti Wanita
Sumber: JPNN.com

Istri Christian Sugiono ini emang keliatan selalu menawan dalam setiap penampilannya. Titi emang ga banyak berubah. Satu-satunya yang berubah dari sosok Titi adalah ia telah menjadi seorang istri dan ibu, itu aja :D

4. Kikan

Selebriti Wanita
Sumber: rudolfdethu.com

Eks Personil Cokelat ini emang trendi banget pas manggung. Doi ga berubah-berubah tuh boi penampilannya meskipun bertambahnya usia.  Pada akhirnya konsistensi dalam karir maupun berbusana mampu membawa Kikan mampu dikenal sebagai seorang musisi maupun selebriti :D

5. Dina Lorenza

Selebriti Wanita
Sumber: JPNN.com

Dina Lorenza termasuk salah satu selebriti wanita yang selalu bisa menyayat hati. Tatapan mata doi ntu loh boi, kaga nahan pisa. Dina termasuk ke dalam selebriti yang selalu awet muda dang a neko-neko dalam urusan penampilannya :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.