Selain Vitalia Sesha, Inilah 5 Artis Hot Lokal Yang Sudah Tobat Dan Berhijab

vitalia sesha

Halo gengs, pada nyadar gak sih dunia udah mulai menunjukkan kekacauannya gini? Walaupun jarang kepikiran, pasti kalian pernah mikirin hal-hal kaya gini. Bukannya sotoy nih gengs, tapi tanda-tanda akhir jaman tuh udah mulai muncul dimana-mana. Saatnya lo semua tobat gengs, apalagi cewek yang muslim, segeralah berhijab gengs! Nah biar lo makin semangat mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, lo bisa contoh nih apa yang dilakukan mbak Vitalia Sesha. Doi yang pernah jadi majalah lelaki, Popular, sekarang udah tobat dan berhijab gaes. Nih buktinya :D

vitalia sesha

vitalia sesha

Nah selain mbak Vitalia Sesha, gue kasih tau lagi nih 5 artis hot lokal yang dulunya suka tampil panas didepan publik, dan sekarang udah taubat dan berhijab. Kumplit beserta alesannya! Cekidot gengs :D

1. Andhara Early

vitalia sesha

vitalia sesha

Mbak Andhara ini dulunya pernah tampil di majalah Playboy lho gaes. Buat cowok-cowok, pasti paham banget lah nih segimana panasnya majalah berlambang kelinci itu. Tapi pada tahun 2013 kemarin, mbak Andhara memutuskan untuk berhijab dan menutup diri dari dunia yang panas itu. Dari informasi yang gue dapet dari si mbah (google), mbak Andhara ini berhijab karena dapet hidayah setelah bangun tidur. :D

2. Sarah Vi

vitalia sesha

vitalia sesha

Sering tampil pede dengan pakaian seksi, mbak Sarah memutuskan menutup aurat alias berhijab sejak tahun 2006. Mbak Sarah mendapat banyak pencerahan dan hidayah setelah nonton film yang mengisahkan perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW. Dari situ doi merenung dan memutuskan untuk lebih mendekatkan diri dengan Allah SWT. :D

3. Inneke Koesherawati

vitalia sesha

vitalia sesha

Para pecinta Warkop DKI atau pernah nonton film seperti Diskotik DJ, Gadis Metropolis, Roda-roda Asmara pasti tau nih sosok Inneke Koesherawati. Doi terkenal berani tampil cuma dengan pakaian renang gengs. Gak jarang juga mbak Inneke jadi model foto dengan pose-pose yang panas. Tapi ternyata, semenjak tahun 2001, mbak Inneke memutuskan untuk berhijab gengs. Doi memutuskan untuk berhijab setelah memahami arti dari Surat An Nur dan Al Ahzab. :D

4. Lyra Virna

vitalia sesha

vitalia sesha

Lyra Virna juga salah satu pesinetron Indonesia yang sering berpakaian seksi gengs. Bahkan doi juga pernah berpose mengenakan busana renang untuk pemotretan. Tapi penampilannya berubah drastis saat bermain sinetron ‘Anissa dan Anissa’ di 2012 lalu. Ia mengatakan memutuskan berjilbab karena ingin memperbaiki diri, bukan orang lain atau hanya karena sedang dilanda masalah. :D

5. Eva Arnaz

vitalia sesha

vitalia sesha

Walaupun udah masuk dalam deretan artis ‘toku’ Eva Yanthi Arnaz atau yang lebih dikenal dengan nama Eva Arnaz gak patah semangat untuk tampil berhijab. Aktris legendaris ini melesat populer lewat film-film panas yang salah satunya berjudul ‘Intan Perawan Kubu’. Doi pun pernah mendapatkan julukan bintang bom seks. Memasuki tahun 2000, tante Eva memutuskan untuk berhijab setelah berumah tangga. Denger-denger, doi juga masih aktif mengikuti pengajian sampai sekarang. :D

Nah itu tadi gengs 5 artis hot lokal yang udah tobat dan berhijab sepert mbak Vitalia Sesha. Semoga para cewek bisa mengambil hidayah dari artikel ini dan semakin menuju ke arah yang lebih baik. Semangaaatt! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.