Selain Menggandakan Duit, Dimas Kanjeng Harusnya Bisa Gandakan Hal Ini Gengs

Dimas Kanjeng

Weleh weleh, dunia persilatan lagi heboh sama cerita penangkapan Dimas Kanjeng nih gengs. Aparat bilang ada sejumlah dugaan kasus kriminal melibatkan si Kanjeng gengs. Salah satunya penipuan ilmu menggandakan duit :D

Dimas Kanjeng
Sumber: JPNN

Badewei entah bener ato enggak, yang pasti ilmu kaya begitu keren gengs kalo emang ada. Nah barangkali Kang Mas Kanjeng bisa nih ngasih jasa menggandakan hal lain. Menurut eug lebih bermanfaat kalo menggandakan hal berikut :D

1. Menggandakan suara

Tapi bukan suara buat Pilkada, Pilgub, dan Pilpres gengs. Suara di sini bisa jadi suara konser dari kampung sebelah. Kalo bisa kedengeran sampe 10 kampung kan enak. Gak perlu pergi jauh-jauh nonton dangdut. Dari kamar aja udah ke dengeran :D

2. Menggandakan jalur kereta

Perjalanan kereta terutama kalo lagi musim mudik. Jumlah jalur yang kita punya masih dikit jadi gak banyak jadwal untuk para pemudik. Kalo Kanjeng Dimas bisa gandain pasti kane banget tuh. Orang-orang jadi gak berebutan tiket kereta lagi. Dan yang pasti mudik lewat jalan darat bisa berkurang :D

3. Menggandakan nilai ekspor

Kengkawan kudu tau nih nilai ekspor bulanan kita belom pernah menyentuh angka US$ 15 miliar tahun ini. Nah makanya perlu banget kerja sama dari seluruh rakyat Indonesia untuk memperbaiki itu semua. Barangkali, Mas Dimas Kanjeng bisa membantu itu, ye gak :D

4. Menggandakan followers Instagram

Sekarang banyak banget orang pengen punya followers juta-juatan di Instgram. Tujuannya, buat promosi diri sendiri atau barang dagangan gengs. Nah kalo Kanjeng bisa ngebantu itu kan kece juga ya :D

5. Menggandakan populasi orang kreatif

Orang kreatif tuh banyak banget gengs di Indonesia, termasuk Kanjeng kayaknya. Tapi kita masih perlu lebih banyak lagi orang kreatif untuk menjadi bangsa yang lebih maju. Bisa bangun bendungan sendiri, bangun kereta sendiri, punya teknologi OS sendiri, dan sebagaianya. Pasti bakal sangat berarti kalo Kanjeng bisa gandain populasi orang kreatif :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.