Selain Jaket Bomber Jokowi, 5 Jenis Jaket Ini Juga Lagi Diburu Sama Cowok Gaul!

presiden-joko-widodo-mengenakan-jaket-bergaya-bomber-pada-konferensi-_161107140649-184

Halo gengs.. ngomong-ngomong soal jaket, Presiden kita, Pak Joko Widodo lagi jadi bahan perbincangan netizen nih gaes. Loh apa hubungannya jaket ama pak presiden?? Naah gue kasih tau nih, kemarin doi tampil didepan wartawan pake jaket bomber. Tepatnya saat memberikan statement soal Demo 4 November. Netizen sepertinya agak salah fokus nih nanggepin hal ini. Bukannya nanggepin pernyataannya, eh malah merhatiin jaket bombernya. Eh.. tapi ngomong-ngomong, pak presiden jadi tambah keren loh pake jaket yang katanya minjem anaknya si Kaesang. Kesan stylish-nya dapet dan wibawanya juga gak ilang. Nah selain jaket bomber Jokowi, 5 jaket ini juga lagi diburu sama cowok-cowok gahul dipasaran nih gaes. Penasaran jenisnya apa aja? Yuk langsung scroll kebawah. :D

1. Jaket kuit rock n roll

jaket bomber jokowi
Sumber: Dress Like Alex Turner

Jaket kulit rada ngepress ini emang lagi diburu cowok-cowok ngehitz gaes. Apalagi kalo doi anak “sayap kiri” dan rambutnya pototngan undercut. Pasti jaketnya beginian nih :D

2. Jaket denim/jeans

jaket bomber jokowi
Sumber: Pinterest

Kalo yang ini sebenernya udah lama sih, tapi trend-nya gak berenti-berenti gaes. Dari dulu sampe sekarang, tetep dicari nih sama remaja-remaja masa kini. Yaa mau gimana, emang keren sih :D

3. Jaket hoodie

jaket bomber jokowi
Sumber: Aliexpress

Jaket ini emang lagi dicari para cowok-cowok gaul gengs, bikin anget soalnya. Kenapa? Jaket ini emang pas banget buat keadaan cuaca sekarang yang gak nentu. Kadang ujan deres kadang panas mentereng. :D

4. Jaket parka

jaket bomber jokowi
Sumber: Lyst

Hampir sama dengan jaket kulit rock and roll, jaket ini emang lagi banyak diburu sama anak-anak hipster nih. Dengan bulu-bulu disekitar kerah, jaket ini emang bikin kesan orang yang makenya jadi cool abizz! :D

5. Jaket ujan 10rebuan

jaket bomber jokowi
Sumber: money.id

Naah jaket ini lagi hitz ditengah jalanan ibukota nih. Kalo awan semakin mendung, abang-abang penjual jaket ini makin banyak gaes. Apalagi didalem terowongan. Selain ngehitz, jaketini juga ngebantu kalian biar gak kehujanan. :D

Nah itu tadi 5 jaket yang lagi banyak dicari cowok-cowok gaul selain jaket bomber Jokowi. Siapa nih yang udah punya 1 diantara 5 jaket ini? Atau ada yang udah berburu bomber ampe ke mall? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.