Selain Indonesia, Seragam Kontingen Olimpiade Beberapa Negara Ini Juga Pernah Kena Kritik Tajam

Seragam Kontingen Olimpiade

Kengkawan pasti tau nih seragam Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2016 Rio de Janeiro rame kena kritik pedas dari pengamat dan pelaku mode. Katanya sih, desain kali ini jauh dari kata artsy alias karon alias gak kekinian lah. Sebenernya, bukan cuma desainer Indonesia yang pernah kena nilai buruk dalam merancang tampilan seragam kontingen olimpiade gengs. Beberapa negara berikjut juga pernah ngeraisain kepedihan tajam karena pernah bikin seragam yang gak enak dipandang, cekicrot kuy :D

 

1. Amerika Serikat

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: news.com.au

Pengamat mode menilai desain seragam Kontingen Olimpiade Amerika Serikat pada 2012 kaya ngejelasin bahwa negara Adi Daya ini emang gila perang. Masa, penampilan para atlet jadi keliatan kaya pasukan militer mau berangkat perang. Kurang lebih begitulah hasil terjemahan teks dari media luar angkasa :D

 

2. Jerman

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: news.com.au

Kritikus bilang para atlet Jerman pada Olimpiadi London 2012 kelihatan culun. Ketangguhan otot baja tulang besi sama sekali enggak keliatan. Alesannya, seragam tersebut justru membuat mereka keliatan kata pensiunan kagi pergi wisata ke Las Vegas :D

 

3. Australia

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: news.com.au

Australia juga pernah tampil mengejutkan pada Olompiadi Sydney 2.000. Para atlet jadi mirip saos mustard yang lagi di jemur gegara seragam kali ini jelek banget. Ikan kali dijemur ah :D

 

4. Jepang

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: news.com.au

Jepang kena bully pas acara kontingen Olimpiade Athems Olympics 2004 lalu. Para atlet keliatan kusut gegara pake jas ujan motif kembang, topi ember, dan kipas tangan. Kaya mau naik metromini nih :D

 

5. Denmark

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: news.com.au

Denmark abis jadi bahan cengan. Para atlet dibilang kaya anak pramuka oleh kritikus. Tepuk pramuka!!! :D

 

 

6. Hungaria

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: news.com.au

Seragam Kontingen Hungaria pada Olimpiade Beijing 2008 dibilang horor. Soalnya, baju mereka keliatan kaya orang abis ngebunuh dan bersimbah darah. Bukan darah kali tuh, obat merah :D

 

7. Indonesia

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Nah ini dia seragam Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Banyak neziten bilang kaya seragam SD. Auuuuuuu :D

 

BONUS

Seragam Kontingen Olimpiade
Sumber: IG @lacoste

Seragam Kontingen Prancis untuk Olimpiade 2016 Rio de Janeiro, badai tsadest :D

Asikin Aja Lagi !!