Selain Bayu Kumbara, 5 Cowok Pede Ini Berhasil Memikat Hati Wanita Cantik!

bayu kumbara

Halo kengkawan.. masihkah kalian ingat dengan Bayu Kumbara? Yaa cowok pede asal Padang, Sumatera Barat ini bisa dibilang paling beruntung karena berhasil menyunting seorang gadis cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklkehurst. Buat yang lupa, nih gue kasih liat siapa Uda Bayu dan Uni Jennifer ini :D

bayu kumbara
Sumber: dream.co.id

Hayyoooo.. Pada inget kaan? Tapi kengkawan mesti tau nih 5 cowok yang bernasib sama kaya Uda Bayu. Yaitu sama-sama berhasil memikat hati wanita cantik. Nih coba scroll kebawaaah :D

Pasangan 1

bayu kumbara

Gimana nih para cowok jomblo? telak banget kan patah hatinya? :D

Pasangan 2

bayu kumbara

Duh ngeliat yang kaya gini, cowok jomblo pasti makin sakit hati nih. Di kota yang banyak cewek cakep aja gak dapet, eh ini yang didesa malah dapet :D

Pasangan 3

bayu kumbara

Yang ini parah sih cuy.. bener-bener kebalik dunia hahaha. Baydewey, cowok ini adalah salah satu miliarder di China. Semua kekayaan itu didapet dari warisan ayahnya. Nah cewek mana yang gamau sama orang banyak duit :D

Pasangan 4

bayu kumbara

Kata si cowok, “piye kabare mbloo.. bojo ku ayu lhoo” :D

Pasangan 5

bayu kumbara

Wah yang terakhir ini beruntung parah. Doi berhasil menaklukan hati seorang model cuy :D

Naah itu tadi 5 cowok pede selain bayu kumbara yang berhasil menaklukan hati wanita cantik gaes. Gimanaa mblooo? udah sampe dimana perjuangan lo? Semangat cooyy! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.