Sejuta Makna Di Balik Kata Gak Apa-Apa, Cowok Wajib Tau

(Sumber: informmynews.blogspot.com)

Sering ngadepin orang ngambek, terutama cewe? Entah itu pacar, sahabat, selingkuhan, atau gebetan, namanya cewe pasti sering banget ngeluarin kata “GAPAPA” kalo lagi badmood dan masih aja ditanyain “Kenapa” :D

Gak Apa-Apa
(Sumber: informmynews.blogspot.com)

Kata keramat ini ngga boleh disepelein gaes. Karena satu kata “gapapa” memiliki berjuta makna. Mau tau apa aja? Langsung cek di bawah ini! :D

1. Bener-bener nggak papa

Ada tipe cewe yang emang jawab ngga papa karena dia bener2 ngga kenapa2. Mungkin lo yang terlalu parno dan khawatir kalo doi tipe orang yang ngambekan. Tapi bisa juga enggak. Kalo tipe cewe santai mah kemungkinan bilang “gapapa” nya jujur :D

2. Males ngejelasin apa yang doi rasain

Kadang ada juga yang jawab “gapapa” karena lagi males ngomong. Males nanggepin karena males ribut dulu untuk sementara waktu :D

3. Aku kecewa sama kamu

Ngomong “gapapa” ngga selalu karena marah. Bisa jadi doi lebih ke arah kecewa dibanding marah. Tapi jangan sepelein tipe yang kayak gini, soalnya sakit hatinya beneran dan malah cenderung lama buat maafin. Kemungkinan malah doi bilang “gapapa” tuh sambil berurai air mata. Nah loh :D

Gak Apa-Apa
(Sumber : halloftheblackdragon.com)

4. Dasar ngga peka!

Beberapa cewe (sebagian besar) bilang “gapapa” itu sengaja buat ngetes kepekaan lo. Doi pengen tau apa lo ngerti bahwa doi lagi marah. Dan berita buruknya, kalo lo ngga peka, ngga sadar doi lagi marah dan masih bercandain doi, dijamin doi bakal tambah marah berlipat kali dan berhari-hari :D

5. Yaiyalah bego gue marah, gitu aja nanya

Yang ini levelnya sedikit di atas “Dasar ngga peka!” ya gaes. Doi mungkin tipe cewe yang ngga sabaran dan sebel kalo ada orang yang lemot ngga tanggap sama keadaan. Buat tipe yang begini ini nih, sebaiknya lo jangan kebanyakan tanya ini itu setelah dijawab “gapapa” karena yang ada malah doi tambah jengkel sama lo :D

6. Bodo amat

Jenis yang cuek gini susah-susah gampang buat diluluhin, gaes. Doi ngga peduli mau lo ngomong maaf berjuta kali atau lo sujud2 depan dia sekalipun. Kalo emang doi masih marah ya udah. Dia bilang “gapapa” simply karena doi males nanggepin lo dan bakal males juga nanggepin semua usaha lo buat minta maaf :D

Gak Apa-Apa
(Sumber : replygif.net)

7. Peluk aku sekarang

Untuk tipe cewe melow, kata “gapapa” yang doi bilang bisa berarti doi pengen yang lebih dari sekedar kata2. Mungkin doi lebih pengen lo langsung dateng minta maaf depan dia trus peluk dia supaya mood-nya baik lagi :D

(Sumber: arumsfidget.blogspot.com)
(Sumber: arumsfidget.blogspot.com)

Nah itu dia gaes beberapa makna dari kata “gapapa” yang diucapin sama cewe. Pada intinya hampir semua “gapapa” itu justru berarti ada apa-apa. Jadi sebagai cowo lo dituntut harus lebih ngertiin cewe lo ya kengkawan :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.