Seandainya Hewan Bisa Ngomong

Meme Seandainya Hewan Bisa Ngomong

Hewan peliharaan terutama berbulu seperti kucing, anjing, monyet, atau harimau (kalo kamu berani ) selalu punya tingkah aneh bin gemesin kaya bantal oleh-oleh beli dari puncak. Kita terkadang suka gak puas kalo meluk dan ndusel-ndusel kepala dia.

Rasanya, jadi pengen ngibrol sama dia. “Sebenernya, dia sayang gak sih sama kita?” Pasti, kamu juga pernah ngebayangin itu. Kayaknya lucu kalo bisa berbagi cerita sama mereka. Tim :Dagelan punya nih meme yang bisa mengilustrasikan kalo hewan bisa ngomong, simak gengsss :D

 

1. Suka Ngomong Sendiri

bisangomongsendiri

Eh lucu dia suka ngomong sendiri di pojokan wkwkwk. Mungkin hewan kali ini tipikal perenung. Dia punya banyak masalah tapi gak mau ngungkapin ke kita. Hewan seperti ini cenderung punya sifat pemalu.

Kita harus bisa deketin dia supaya mau terbuka. Serem loh kalo dia memendam rasa sedih terlalu lama di dalam hati karena bisa jadi si empus nanti diem-diem bunuh diri :D

 

2. Jadi Alarm Berat Badan

Jadialarmberatbadan

Hewan bisa ngomong kaya begitu pasti nyebelin banget. Doi suka ngerusak selera makan kita. Gimana enggak, coba bayangin pas banget kue coklat, pizza, atau mie rebus  udah ada di depan mata tapi doi tiba-tiba ngasih tau berat badan kita udah berlebihan. Langsung deh gak mood sama apa pun :D

 

3. Tukang Kompor

tukangkompor

Tukang kompor bukan berarti doi juaan tungku sob tapi maksudnya yaitu doi sering bikin keruh suasana. Doi berani tampil dan ngomong apa pun yang ada dalam pikirannya. Saking beraninya, doi suka ngadu domba temen-temennya.

Kamu kalau punya hewan peliharaan kayak gitu harus bisa jaga diri ya. Kita harus sering ngajarin dia untuk jaga mulut demi keamanan dan kenyamanan bersama. Takutnya, pas pacar kita ke rumah doi fitnah bahwa kita punya selingkuhan. Serem kan beibhhhh :D

 

4. Suka Ngatur

sukangatur

Kita kalo udah jatuh cinta sama hewan kesayangan emang jadi posesif. Nah, hewan pinter suka manfaatin situasi itu untuk mengontrol hidup kita. Mereka jadi suka ngatur-ngatur, kalo kita gak nurutin doi malah ngambek.

Akhirnya, kita sendiri jadi merasa bersalah dan mohon-mohon minta maaf. Ngomong-ngomong, kalo hewan suka ngatur kira-kira demi tujuan apa ya? Kalo menurut admin sih palingan minta makan enak, diajak jalan-jalan, atau beli baju baru kali ya :D

 

5. Berdoa

berdoa

Hewan kali ini pasti tinggal di rumah orang yang rajin beribadah. Doi ikutan percaya kekuatan doa bisa mempermudah usaha kita untuk mencapai tujuan tertentu. Terkadang, dia juga mendoakan kita supaya sehat dan bahagia.

Kayaknya punya hewan begini bikin hati kita sejuk selalu ya. Bahkan, doi bisa mengingatkan arti syukur kepada tuhan saat kita merasa lemah :D

Asikin Aja Lagi !!