Sandal Anti Maling, Wajib Punya

@kie_febri

Emang nyebelin saat sandal kesayangan kecintaan kebanggan kita itu hilang dicuri oleh makhluk yang apalah, Terkadang setelah hilang beli lagi dan hilang lagi. Apakah kita harus membawa berangkas sendiri buat nyimpen tuh sandal? Tentu sangat merepotkan bukan. Nah di bawah ini adalah beberapa tips biar sandal jepit termahal sedunia kamu itu aman dari sentuhan tangan lembut maling. Kuy simak kuy sandal anti maling :D

 

1. Di sablon atau Dikasih Mumi Kecoak

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @agoenk1805

Sebelum mencuri, maling akan berpikir 1000 kali. Mereka pasti membayangkan betapa geli-geli enak telapak kaki dikerubungi  kecoak. Haaa, Enakk? Really? :D

 

2. Cantumin Label Negara

Sandal Anti Maling
Sumber : IG @anis_nrhy

Contoh salah satunya Made in Cina. Pasti mas dan mbak bro udah tau sendiri lah kalau made in negara yang satu ini biasanya banyak kembarannya. Si maling pasti gak mau. Kan doi gengsi mau pakek sandal yang banyak kembarannya :D

 

3. Ukir Dengan Kata Yang Lu Banget

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @armadhan_hokyes

Dengan ada ukiran kata Jones bisa menjadi alesan maling urung untuk mengambil sandal kamu, Maling akan merasa kasihan sama pemilik sandal mungkin dia merasa perihatin juga atau nangis malah, Cieee maling aja kasihan apa lagi sahabat sanak saudara elu :D

 

4. Kasih Tutorial Terbalik

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @dwi_nugroho_5804

Untuk yang ini biar bingung aja sih malingnya. Setelah bingung dan memikirkan kanan ato kiri sandal eh keburu banyak orang datang usah solat Jumat :D

 

5. Kasih Tau Masih Nyicil

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @embuhapa

Kalau perlu kasih surat-suratnya juga biar percaya kalau memang belum lunas biar malingnya gak jadi ngembat sandal lu :D

 

6. Kasih Tau Bakal Keturunan

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @ilham_ato

Nah mamfus lu kalau beneran nyolong wahai makhluk yang apalah. Kata ini bisa menjadi momok yang paling menakutkan bagi para spesialis maling sandal. Sok kalau mau, ambil aja tapi kalau gak bisa hohohihi seumur hidup jangan salahin pemilik sandalnya yak :D

 

7. Pake Gembok

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @kampusindonesia

Kalau yang ini mah jelas ya si maling pasti gak bisa ngambil sembarangan. Doi pasti akan kesulitan untuk membukanya bahkan kalau emang nekat mau ngambil pasti memerlukan waktu yang lama untuk membuka gembok tersebut. Alhasil yang punya sandal udah keburu datang dan mau makek sandalnya :D

 

8. Sendal Palsu

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @muamarfirdan

Beritahu si maling dengan mengukir sandal tersebut dengan tulisan KW agar si maling ini males mau ngambil. Ya yailah masak udah nyolong kok yang KW gengsi dong ya. Belum lagi kalau ketahuan udah dapet KW masih bonyok lagi :D

 

9. Sumpahin Bakal Mati

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @mistavhirul

Dengan ukiran kata cinta ini maling mana yang mau coba-coba nyolong, hubungannya udah sama akhirat weiiishhh. Walaupun takdir itu di tangan tuhan tetep minder dulu lah ya kalau ada kata-kata yang beginian :D

 

10. Kasih Password

Sandal Anti Maling
Sumber: IG @kie_febri

Ahaaaaa… itu adalah beberapa tips supaya sandal branded kamu itu aman dari percolongan alias pencurian. Saran mungkin bisa dikasih sensor ultra merah atau alarm seperti di mobil-mobil selain aman kamu juga tidak repot mencarinya jikalau kamu lupa meletakkan ayang santik alias sandal cantik. Jadi tinggal pencet kunci remot sandalnya bunyi dan ketemu deh :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.