Salah Paham Bikin Malu

Salah paham

Ketika itu, gue dan beberapa teman gue sedang nongki di sebuah cafe dalam mall. Gue di sana cuma pesan minuman sementara beberapa teman gue memasan makanan.  Selesai makan, kami berpapasan jauh dengan teman lama kami yang sudah pindah ke sekolah lain :D

Salah paham
Sumber: shutterstock.com

Gue yang orangnya agak diem sih biasa aja. Cuma berusaha senyumin teman lama gue dari jauh. Sementara teman gue yang super ramah, langsung manggil dia dari kejauhan itu. Dan respon teman gue yang di panggil itu datar aja. Beberapa teman gue pada kesel banget sama dia. Kalo gue sih, karna nggak terlalu akrab dan nggak manggil dia ya biasa aja :D
“Gila, songong banget tuh anak sekarang,’’ kata salah seorang teman gue :D
Karena penasaran akhirnya salah seorang teman gue chat dia. Biasa chatnya agak nyindir gitu. Lalu 3 menit kemudian si teman gue yang di bilang sekarang udah songong itu membalas…

“Bukannya gue songong, oncom. Berarti pas lo manggil gue tadi, gue kaga keliatan. Gue kan lagi gak pake kacamata. Masih inget kan minus gue berapa?”

Setelah membaca pesan itu, seketika itu juga kami langsung ketawa semua sampai dilihatin banyak orang. So guys, lain kali jangan  salah paham dulu ya. Hahaha :D

 

Pelajar sesat yang baru saja naik pangkat menjadi mahasiswa sesat. Wajib banget baca tulisannya karena wajib. Sekian, aku sayang Lee Min Ho.