Sakit Tapi Gak Berdarah, Apaan Tuh?

images (67)

Jatoh dari motor dan jatoh dari sepeda itu sakit ya kan gaes minimal lecet dikit lah ya ngomongin lecet so pasti ada sedikit darah yang keluar nah itu semua udah jelas sakitnya tapi gimana rasanya kalo kita gak berdarah tapi sakitnya tuh ngelebihin lecet? Contohnya kayak sakit kepala dan sakit gigi. Tapi, yang gue mau bahas disini bukan sakit kepala, sakit gigi dan penyakit umum laennya. Sakit yang mau gue bahas mungkin akan lebih parah lagi nyerinya walopun sama-sama gak berdarah, coba check yuk :D

1. Revisi Skripsi Berkali-kali

Sakit Tapi Gak Berdarah
sumber : armykids12.blogspot.com

Gak mesti tentang cinta-cintaan yang bisa bikin lo sakit tapi gak berdarah, skripsi gak di acc karena masih harus revisi berkali-kali contohnya, ini hampir semua mahasiswa keknya pernah ya, tapi percaya deh kalo lo bisa ambil hikmahnya sebenernya itu bisa bikin mental lo kuat ketika lo menghadapi dunia pekerjaan yang banyak orang bilang sebagai kehidupan yang sebenernya karena akan banyak hal yang lebih menyakitkan dibanding cuma sekedar skripsi gak di acc, semangat kaka :D

2. Ngeliat Gebetan Jalan Sama Pasangan

Kalo gue yang pernah jadi secret admirer sih tau banget rasanya, lemes udah pasti tapi yang lebih parah sih ketika udah nyerang liver alias hati lo, keknya lo dah buru-buru mau pulang atau yang lebih sadisnya lo berdoa tuh genggaman tangan mereka terlepas dan mereka berantem, terus datang deh lo menyelamatkan hati gebetan lo :D

3. Diputusin Pas Lagi Sayang-Sayangnya

Banyak kasus yang kayak gini nih alesan diputusinnya macem-macem kalo cewe bisa karena sering ngajakin nikah tapi cowonya belum mau dan belum siap  jadi deh mereka putus, lo pasti semua tau dong rasanya gimana diputusin pas lagi sayang – sayangnya, kita aja kalo punya benda pas lagi suka-sukanya tiba-tiba ilang sedihnya bukan maen, apalagi perkara cinta bisa nangis bombay cyin.

4. Ditolak Gebetan

Kalo ini khusus buat cowo-cowo, kalo yang sering nembak terus ditolak mah udah biasa kali ya apalagi dengan orang yang sama, tapi gimana rasanya kalo nembak untuk pertama kali dan ditolak, apalagi lo udah keluarin banyak waktu buat PDKT sama doi beuh kalo gue sih deketin ke kupingnya sambil teriak balikin waktu gueeh :D

Zaman modern gini emang banyak juga cewe yang nembak duluan dan so pasti sakitnya ditolak bisa ngelebihin rasanya cowo ketika ditolak.

5. Pasangan Selingkuh

Wah ini sih nyesek banget apalagi banyak kasus selingkuhnya ternyata sama sahabat sendiri dan gue liat itu terjadi di sekeliling gue mungkin istilah selingkuh terlalu kasar kalo gue sebut disini, kita sebut aja Citara (cinta tapi pura-pura). Nah sebenernya ini trik orang-orang supaya bisa deket sama sahabat baiknya, tapi caranya itu loh yang salah, penyebab laennya bisa juga karena kita terlalu sering curhat masalah hubungan sama sahabatnya itu dan jadi merasa nyaman. Emang kalo cinta itu susah ditebak tapi sebelum terlanjur gue saranin buat lo semua jaga jarak deh sama sahabatnya pacar lo, karena menurut gue kalo sampe itu terjadi akan jadi hal yang paling menyakitkan dalam kasus percintaan, jleb :D

Sakit Tapi Gak Berdarah
sumber : forums.merdeka.com

Yah gitu deh, macem-macem rasa “Sakit Tapi Gak Berdarah”. Apapun itu namanya gue doain yah, semoga kalian gak merasakan sakit tapi gak berdarah. Pokoknya yang terbaik untuk kalian semua kengkawan yang ada di sini :D

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.