Sadar Gak, Karakter Pokemon Ini Benar-benar Hidup Di Dunia Nyata!

12

Halo gengs.. diantara kalian pasti tau kan beberapa karakter Pokemon itu terinspirasi dari hewan yang hidup di dunia? contohnya Squirtle yang terinspirasi dari kura-kura, tapi itu kan ketauan banget yaa dari namanya. Nah kalian tau gak, sebenernya masih banyak lagi karakter pokemon yang terinspirasi dari dunia nyata. Mau tau? coba scroll kebawah deh gengs :D

 

1. Mudkip terinspirasi dari Axolotl

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Tuh mirip kan.. si Axolotl ini juga sering banget disebut Mudpuppy. Gak jauh lah ama nama Mudkip :D

 

2. Vileplume terinspirasi dari bunga Rafflesia

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Bunga asli tanah Indonesia pun gak luput dari pandangan inspirasi pembuat karakter pokemon gengs :D

 

3. Drowzee terinspirasi dari Tapir Malaya

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Kirain mirip gajah gengs.. taunya ada betulan hewannya. Mirip banget :D

 

4. Shellos terinspirasi dari Chromodoris lochi

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Nah si Shellos ini plek banget ama hewan yang nama lainnya siput laut ini gengs. Badannya bergelombang gitu :D

 

5. Krookodile terinspirasi dari Buaya Gharial

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Dari namanya aja udah ketauan ya hehehe. Oiya FYI aja, buaya ini juga bisa kita jumpai di pulau Sumatera lho gengs :D

 

6. Caterpie terinspirasi dari Ulat Caterpillar

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Wah ulat caterpillar?? ulatnya sepatu dongs? hahahaha. becanda gaes :D

 

7. Luvdisc terinspirasi dari Ikan Gourami Kissing

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Mirip dari mana yaa? oohh mungkin dari bentuk kepala dan cara bergeraknya yang kaya ikan gurami :D

 

8. Victreebel terinspirasi dari tumbuhan Kantung Semar

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

Nah yang ini mirip juga nih gengs.. bedanya gak punya taring aja :D

 

9. Gorebyss terinspirasi dari Ikan Forehead Genitalia

karakter pokemon
Sumber: duniaku.net

 

10. Stunfisk terinspirasidari Ikan Stargazer

karakter pokemon
Sumber: brilio.net

Busyeeett serem amat gengs.. hiiyyyy

 

Nah gimana gengs? mirip gak nih karakter pokemon ama hewan-hewan diatas? atau kalian ada yang tau lebih banyak? tulis di kolom komentar yaa gengs :D

Oiya bonus nih ada satu lagi yang mirip..

karakter pokemon
Sumber: brilio.net

Mirip kresek sampah dah si Trubbish.. kasiaaan :D

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.