Sabun-Sabun Ini Punya Bentuk Yang Gak Biasa, Cekidot Cuy!

bentuk sabun

Halo gaes! ada yang suka bersabun pake sabun batangan ga nih? gw pun adalah salah satu pengguna sabun batangan yang biasa gw pake untuk cuci tangan. Mungkin udah umum bentuk sabun yang dibentuk kendaraan, hewan atau tumbuhan. Nah, kali ini gw mau nampilin beberapa kreasi sabun dengan bentuk yang aneh, kebiasaan yang gw bahas yang aneh-aneh haha. Yuk simak sabun aneh berikut ini :D

1. Bentuk Tinja  

bentuk sabun
Sumber : askjenni.weebly.com

Menurut interpretasi awam gw, sabun ini mirip bentuk tinja tapi ga tau juga kalo pabriknya punya maksud yang lain. Tapi tenang meskipun bentuknya mirip tinja, sabun ini punya bau capucino haha. Kaga nyambung banget bau sama bentuknya :D

2. Bentuk Jantung

bentuk sabun
Sumber : http://catchmyparty.com/

Mungkin para ahli forensik bakal seneng nih sabun bentuk organ tubuh haha *canda. Kata iklannya sih “Give your heart to someone special!”, noh cocok buat hadiah valentine :D

3. Bentuk Cacing 

bentuk sabun
Sumber : http://catchmyparty.com

Bisa juga jadi alternaltif buat mancing nih gaes. Ketika cacing asli udah terlalu mainstream buat umpan pancing :D

4. Bentuk Sushi  

bentuk sabun
Sumber : damnfreshpics.blogspot.com

Suka makan sushi ? dan pengen mandi bareng sushi sabun ini solusinya gaes. Ditambah kotak sabunnya berupa kotak bento :D

5. Bentuk Playstation

bentuk sabun
Sumber : founditsharedit.wordpress.com

Buat para fansboy playstation, mngkin tertarik pake sabun ini. Selain bentuknya playstation banget juga ukurannya pas ditangan :D

Nah itulah tadi beberapa bianglala keren dari seluruh dunia. Ada yang tertarik mau kalian kunjungi ga nih? :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.