Rumah Unik Dengan Desain Keren, Ciamik Cuy!

rumah unik

Halo gaes! di dunia ini banyak banget rumah dengan gaya wilayah masing-masing contohnya gaya eropa, jepang, amerika dan masih banyak lagi. Namun karna manusia ini makhluk yang sangat kreatif ada beberapa rumah dengan desain unik yang ga seperti rumah normal lainnya.Yuk simak beberapa desain unik rumah-rumah ini. :D

1. Bentuk Closet

rumah unik
Sumber : www.nbcnews.com

Wajar lah untuk rumah ketua Asosiasi Toilet Dunia, rumahnya juga harus berbentuk toilet. Tujuannya adalah untuk menumbuhkah kesadaran terhadap sanitasi yang baik.

2. Stone House

rumah unik
Sumber : www.hotel-r.net

Rumah ini udah dibangun sejak tahun 1974 gaes di Portugal. Walaupun bentuk luarnya batu tapi didalamnya sama loh kaya rumah normal biasa.

3. The Upside-Down House

rumah unik
Sumber : infinitelegroom.com

Karena atap diatas udah terlalu mainstream makanya nih dibuat atap yang ada di bawah. Pembuatannya lumayan cepet loh gaes hanya 114 hari aja rumah terbalik udah siap dipakai.

4. Gold Pyramid House

rumah unik
Sumber : www.the-open-mind.com

Terinspirasi dari piramid Mesir, rumah pasangan Jim dan Linda Onan ini dibangun dengan bentuk mirip piramid beserta penjaganya. Uniknya rumah ini sudah dibangun sejak tahun 1977.

5. Hovercraft House

rumah unik
Sumber : nomorefunny.blogspot.com

Rumah unik ini dibangun pada tahun 1983 di Albuquerque, New Mexico. Rumah ini adalah milik Arsitek Bart Prince.

Nah itu tadi gaes beberapa rumah dengan bentuk unik yang ada di dunia. Tertarik untuk bikin rumah unik seperti yang udah kita sajikan tadi gaes?

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.