Rekomendasi 6 Film Horor Khusus Untuk Anak, Iiiiyyy Atuuut!

Film Horor Khusus Untuk Anak

Biasanya anak-anak selalu disuguhin sama tontonan yang penuh warna, seru, dan lucu-lucu. Tapi, apa jadinya kalau film anak-anak diganti jadi film horror, apa peminatnya banyak. Ternyata anak-anak kadang gak pernah ngerasa takut sama setan gengs, tapi anak-anak ini kudu didampingin orang dewasa yang gengs kalau nonton film horror. Apa aja film horor khusus untuk anak-anak ini? Yuk mari! :D

1. Casper (1995)

Film Horor Khusus Untuk Anak
Sumber: www.dan-dare.org

Lau pasti udah gak asing banget sama film hantu yang satu ini, film ini juga sukses pada masa itu dan disukai oleh para keluarga. Hantu casper dibuat untuk menghibur. :D

2. The Haunted Mansion (2003)

Film Horor Khusus Untuk Anak
Sumber: writerstevensymes.blogspot.co.id

Film horor khusus untuk anak ini dibintangi Eddie Murphy ini bercerita tentang seorang agen perumahan yang menangani seorang klien untuk ngejual rumahnya. Film ini dibalut sebagai horror komedi. :D

3. The Nigntmare Before Christmas (1993)

Film Horor Khusus Untuk Anak
Sumber: www.picscristmas.com

Film animasi hantu yang satu ini bercerita tentang kehidupan bersama mahluk-mahluk seperti monster, zombie, mumi, vampire, dan semacamnya. Kini film ini dianggap sebagai film animasi klasik. :D

4. Hocus Pocus (1993)

Film Horor Khusus Untuk Anak
Sumber: www.youtube.com

Cerita tentang tiga penyihir wanita yang hidup di tahun 1693 kemudian bangkit untuk neror anak-anak di kota, tapi film ini bergenre horror komedi. :D

5. The Addams Family (1991)

Film Horor Khusus Untuk Anak
Sumber: cyberd.org

Film horor khusus untuk anak ini diadaptasi dari komik dan serial legendaris yang judulnya sama. Film ini nyeritain sebuah keluarga yang dianggep aneh oleh orang-orang lain. :D

6. Frankenweenie (2012)

Film Horor Khusus Untuk Anak
Sumber: www.santiago-live.com

Film animasi hitam putih ini nyeritain seorang bocah yang kehilangan anjing peliharannya karena ketabrak mobil. Film ini dibuat sebagai penghormatan bagi film horror klasik. :D

Film-film ini pastinya udah pernah kalian tonton dong ya? Kalau belom coba ditonton lagi, dijamin seru banget gengs! Film-film ini sekarang udah bisa ditonton oleh semua kalangan loh gengs, film mana yang paling keren nih adegan horornya gengs? Tulis di kolom komen yak gengs! :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.