Rekomendasi 5 Tempat Untuk Nangis Yang Penuh Arti

tempat untuk nangis

Gengs, pasti kalian pasti pernah dong meluapkan perasaan gundah gulana dan gak jarang juga kalian meneteskan air mata. Mungkin lo bisa tahan perasaan itu, tapi ada beberapa momen yang nggak bisa ditahan. Contohnya diputusin di mall, kan pedih plus malu gimana gitu geng.

Nah.. untuk meresapi rasa sakit hati lo agar lebih afdol, gue punya beberapa tempat untuk nangis yang bikin tangisan lo itu penuh arti dan mendalam banget. Mau tauuuuu? Cekidotz :D

 

1. Nangis di bawah guyuran shower

tempat untuk nangis

Kalo lo mau nangis menderu-deru ampe ingus lo kemana-mana, guyuran shower bisa jadi tempat  rekomended buat lo nangis gengs. Lo bisa nangis sambil nyanyi, teriak-teriak ngeluapin perasaan lo yang lagi terpuruk itu. Enaknya, kalo pas keluar kamar mandi mata lo merah dan ibu atau adek lo nanya, lo tinggal jawab, “tadi kelilipan sabun batang mak” :D

 

2. Nangis ditempat tidur

tempat untuk nangis

Ini juga menjadi tempat pw buat mewek geng. Bukan cuman empuk, lo juga bisa ngeluapin emosi lo dengan gigit-gigit bantal guling, mukul-mukul kasur dan lain-lain gengs. Ngelap air mata ama ingus juga gampang, set.. set.. bersih deh. :D

 

3. Nangis dibawah derasnya hujan

tempat untuk nangis

Bisa nangis barengan ama langit itu emang bikin baper parah gengs. Suasananya kayak di film-film gitu kaan. Bagus lagi ada yang motret gengs.. terus tambahin tulisan dah, biar kaya quote-quote galau gituu :D

 

4. Nangis dibalik jendela mobil

tempat untuk nangis

Duduk di bangku belakang kan, deket jendela lagi, terus sambil nyender liat-liat gemerlapnya lampu jalan. Aduuh sedih banget gengs.. Alagi kalo di luar ujan.. huhuhu

 

5. Nangis dipelukan sahabat

tempat untuk nangis

Dan ini lah tempat paling enak buat ngeluapin rasa sedih gue yang paling sedih. Yaitu ke sahabat gue sendiri. Sembari lo nangis, lo juga bisa curhat dan sahabat lo juga bisa menanggapi. Udah gitu sahabat lo bisa ngasih nasihat, menyemangati lo untuk bangkit dan pastinya bikin lo ceria lagi. :D

Nah itu dia beberapa rekomendasi tempat untuk nangis yang bikin air mata lo gak jatuh sia-sia. Nangis boleh gengs, tapi abis itu harus gembira dan ceria lagi yaa.. Zemangaatt :D

 

Gue gemesin lho. Baca artikel gue ya biar gue terkenal. Nanti kalo gue udah terkenal, gue bakal kirim doa buat kengkawan semua supaya selalu happy setiap hari.