Reaksi Netizen Budiman Melihat Snapshot Video Klip Aurel Hermansyah

screen-shot-2016-09-01-at-10-38-08-am

Yoo wasraap kengkawan, kalian pasti tahu banget kan siapa Aurel Hermansyah. Nah kabarnya Aurel baru aja ngeluarin video klip dari lagu Separuh Jiwaku Pergi nih.

aurel hermansyah
Sumber: IG @aurelie.hermansyah

Tapi karena baju yang dipake pas bikin video klip terlalu kebuka, banyak netizen yang berkomentar di akun Instagramnya Aurel nih gaes. Nah penasaran komentarnya kaya gimana? Nih eyug kasih beberapa screenshot komentarnya. Cekicrot kuy!

1. Masih kurang cantik

aurel hermansyah

Duh kan doi udah cantik mas jarwooo.. :D

2. Pendukung setia

aurel hermansyah

Tuh pesan dari netizen budiman untuk para haters! :D

3. Salah ngefans

aurel hermansyah

Malah salut sama photoshop dah.. :D

4. Komen.. komen.. eh jualan

aurel hermansyah

Buat yang jualan bisa jadi contoh nih. Jadi komen jualannya gak annoying :D

5. Masih dalam batas wajar katanya

aurel hermansyah

6. Netizen nyasar nih

aurel hermansyah

Buset! Nyari sisir catok ampe ke akun instagramnya Aurel Hermansyah dah. Cari di Poncol sis! :D

7. Sensus penduduk

aurel hermansyah

Islam kok bang kepin.. Kemaren gak liat di infoteimen saya pulang sholat ied di kerubungin wartawan? :D

8. Pemerhati perempuan

aurel hermansyah

Ah itu perasaan om daniel ajaa keleeuuss.. :D

9. Sebuah rekomendasi positip

aurel hermansyah

Nah ini nih. Yang merasa keganggu sama iklan macem gini, ngacung! :D

10. Mirip Kendall ama Kylie katanya cuy!

aurel hermansyah

Maksudnya gimana nih mukanya ditengah? Mukanya ada di leher si Kendall ama Kylie gitu? :D

Nah itu tadi gaes beberapa reaksi netizen budiman soal snapshot video klip Aurel Hermansyah. Menurut kalian gimana tuh fotonya? Kalo kalian mau komen juga bisa dibawah gaes. Siapa tau nanti dibales ama Aurel Hermansyah langsung :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.