Reaksi Kocak Netizen Terhadap Postingan Lambe Turah

cover

Yoo wassaaap kengkawan, sekarang lagi rame banget nih kisah antara akun Instagram @lambe_turah dengan seorang motivator Mario Teguh. Ramenya sih gara-gara Lambe Turah mengekspos kabar MT yang gak ngakuin Ario Kiswinar Teguh sebagai anak kandungnya. Si akun bahkan dilaporin sama istri MT, Linna Teguh ke pihak yang berwajib gaes karna masalah pencemaran nama baik :D

Udah lah gue gak mau ngebahas masalah yang entuh, yang gue mau bahas reaksi para netizen dengan masalah ini yang dilihat dari komen-komen yang ada di postingan IG @lambe_turah. Ada yang serius nanggepin sampe ada komennya yang ngawur bener dah. Yuk langsung aja kita cek komen netizen tentang postingan lambe turah, cekibrot :D

1. Fans Garis Keras

lambe turah
Sumber: IG @lambe_turah

Mungkin yang ini salah satu garis keras fans Lambe Turah nih gaes, dibilang kurang makan batako si Ibu LT :D

2. Up To Date

lambe turah
Sumber: IG @lambe_turah

Nah yang satu ini kayanya mantengin banget social media, sama acara gosip di tv, paham bener sama kasusnya :D

3. Kepo Banget

lambe turah
Sumber: IG @lambe_turah

Kalo yang satu ini sih orangnya kepoan banget, pengen tau banget sosok minceu sebenernya :D

4. Pembela Mantan

lambe turah
Sumber: IG @lambe_turah

Waduh sang pemberi komen yang satu ini kayanya gak bisa banget kehebatan mantannya yah gaes :D

5. Tukang Elmu

lambe turah
Sumber: IG @lambe_turah

Lah yang ini bodo amat dah, jurus apa aja ditulis sama doi. Doi lulusan jurusan perwetonan juga kayanya nih :D

Nah tadi tuh gaes beberapa reaksi komen para netizen tentang postingan akun Instagram @lambe_turah, unik-unik yah? Kalo lo mau komen apa gaes? :D

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?