5 Ras Kucing Paling Mahal di Dunia

(Sumber : www.chroniclelive.co.uk)

Hai gaes ! kucing adalah salah satu peliharaan yang banyak diminati sama orang – orang, walaupun banyak juga yang ga suka sama kucing mungkin karna mirip macan kali ya, hahaha. Ternyata beberapa ras kucing ini punya harga yang setara beli motor loh gaes bahkan lebih ! mau tau ? yuk simak beberapa ras kucing dengan harga yang mahal

1. Maine Coon

ras kucing
(Sumber : www.chroniclelive.co.uk)

Maine Coon itu punya badan yang paling besar diantara kucing lainnya gaes, asalnya dari Amerika Serikat dan menurut mitosnya kucing ini merupakan perkawinan antara kucing liar sama racoon. Harga dari kucing ini bisa sampek $3000 cuy!

 

2. Ashera

ras kucing
(Sumber : planetsave.com)

Ashera adalah kucing dengan harga yang paling mahal sampai saat ini gaes harganya $37.000 harga yang cukup fantastis untuk seekor kucing. Kucing ini hasil dari kawin silang kucing blacan sama kucing rumahan gaes

 

3. Angora

ras kucing
(Sumber : kucinggaul.com)

Kalo menurut gw, kucing ini yang paling cantik tapi untukyang pure breed alias kucing angora asli dari turki. Angora asli harganya bisa tembus $15.000

 

4. Bengal

ras kucing
purrfectcatbreeds.com

Kucing ini adalah hasil dari perkawinan antara american shorhair dengan kucing asian leopard dan harganya diperkirakan nembus angka $14.000. Lucu sih, tapi mahal ya.

 

5. Savannah

ras kucing
(Sumber : nanosmile.net)

Pesaing kucing angora yang harganya tembus $15.000 ini asalnya dari afrika gaes, kucing hasil dari persilangan kucing domestik sama kucing serval.

Udah siap mecahin celengan buat beli kucing-kucing ini belum kengkawan? Kalo gak mampu mah mellihara kucing kampung aja yah. hehehe.. :D

 

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.