Ramalan Zodiak Para Jomblo Hingga Akhir Tahun, Wajib Tau

Ramalan Zodiak

Kengkawan zodiak jomblo pasti ada yang lagi risau nih. Mulai dari Januari 2016 sampe sekarang belom juga dapet pacar. Tapi barangkali ada juga sebagian yang cuek aja karena udah terlanjur pasrah :D

Badewei jangan bersikap pesimis gitu dong. Mending coba perhatikan ramalan bintang masing-masing terlebih dahulu. Dari situ kamu bisa bikin sugesti dan mengatur rencana supaya tetap bahagia. Langsung aja cekidot ramalan zodiak berikut :D

Pisces

Ramalan Zodiak

Udah jelas kamu bakal tetep menyandang status jomblo sampe akhir tahun nanti. Soalnya, sifat kekanak-kanakan kamu masih belom bisa dibuang jauh-jauh sih. Jadi, gebetan masih suka ragu melihat daya tarik dari dalam diri kamu :D

Tapi, menurut ramalan zodiak, kejombloan kamu dan sifat kanak-kanak itu sebenernya justru lagi ngebikin kamu punya banyak temen. Pasti sekarang lagi sering happy sama gang geng gong kan :D

Aquarius

aquarius

Cieee lagi jatuh cinta nih ye. Masa kejombloan kamu masih dalam situasi ngambang kaya tape di jamban. Kalo salah langkah bisa berakhir lanjut kesepian sampe waktu yang sulit ditentukan. Tapi kalo kamu bisa bersikap kece, bisa jadi gebetan yang sekarang bakal jadi cinta abadi :D

Capricorn

Capricorn

Kamu masih jomblo sampe akhir tahun bro-sist. Problemnya satu, kamu terlalu selektif dalam memilih pasangan. No problem sih, mendapat yang terbaik itu emang udah keharusan. Tapi inget, nobody’s perfect :D

Sagitarius

sagitarius

Lagi dideketin sama orang yang punya pacar ya. Hmmm kamu gak salah masih jomblo sampe akhir tahun. Soalnya, situasi belum mendukung saat ini. Dengan sikap kamu terus menolak, masa depan indah di tahun selanjutnya akan segera bersinar :D

Scorpio

scorpio

Kamu masih jomblo sampe akhir tahun gengs. Soalnya, diri kamu sendiri emang lagi ogah pacaran sebenernya. Kamu lagi seneng nongkrong sama temen-temen. Lanjutkan bro-sist, soalnya bisa jadi calon pasangan kamu dari temen gengs sendiri loh :D

Libra

libra

Cieee lagi dapet banyak perhatian dari doi nih yeee. Kamu jangan terlalu GR tapi, soalnya orang yang deketin kamu kayaknya lagi iseng doang. Mending pertahanin aja dulu status jomblo sampe akhir tahun. Bikin dia penasaran banget. Buktikan kamu tidak semudah yang doi bayangkan :D

Aries

aries

Kamu seneng banget sih jadi orang ketiga meski cuma lewat chat atau ngobrol-ngobrol biasa. No problem sih selama dalam batas aman dan wajar. Tapi inget, jangan sampai ada orang yang tersakiti ya :D

Virgo

virgo

Kamu bakalan jomblo terus kalo masih mikirin yang lama gengs. Inget move on adalah suatu kewajiban bagi anak muda. Lagi pula kasian dong, si doi terus-terusan ngasih perhatian tapi kamu gak pernah mau buka hati. Inget bahagia ada di tangan kamu sendiri lho :D

Leo

leo

Emang bandel banget. Kamu jomblo tapi rasa berpasangan. Woi itu pacar orang, jangan disikat terus. Kasian dong pacar aslinya :D

Cancer

cancer

Kamu harus bisa dengerin masukan, saran, dan kritik dari temen-temen dong. Kalo enggak, kamu bakal jomblo terus sampe akhir tahun ini. Jangan sungkan nanya tentang perubahan penampilan, sikap, dan gaya. Kalo kamu berani berubah, pasti deh langsung ada yang deketin :D

Gemini

gemini

Plis deh jangan ngebanding-bandingin diri kamu dengan orang lain mulu. Setiap orang tuh punya keunikan yang berbeda. Dengan cara ngebanding-bandingin gitu justru ngebikin kamu sendiri makin sulit deket sama orang. Coba mulai terima diri kamu dan diri orang lain apa adanya. Pasti deh pesona cinta dalam diri kamu langsung terpancar :D

Taurus

Ramalan Zodiak

Jangan ragu untuk katakana cinta. Gebetan tuh jelas-jelas udah nyambut banget. Doi minta kamu segera ngasih kode minimal. Ayo akhiri masa jomblo kamu. Lumayan kan malem tahun baruan nanti bisa ada gandengan :D

Itu dia ramalan zodiak kamu gengs. Semoga mencerahkan para jomblo ya. Oh ya, jangan lupa kebahagiaan bukan cuma bersumber dari punya pacar atau enggak lho. Punya temen yang baik dan keluarga yang penuh cinta juga saik :D

Dudu, Bimo, Sisi, Mike, dan Demi. Para alien yang datang dari planet INFIA untuk mempelajari bagaimana Bumi berkembang. Yuk ikuti keseruan mereka dalam menjalani hari demi hari yang menyenangkan :D