Ramalan Dagelan: Kelakuan Zodiak Kalau Pusing Kerja

ramalan dagelan

Yo kawula muda sebangsa, senegara, dan setanah air yang beragam budayanya. Lo harus ingat kalo perbedaan itu tercipta untuk bisa dipahami bukan dipermasalahkan, justru perpecahanlah yang harus kita perangi. *tsadest… Sebelum kita bisa mengenal segala keragaman di negara ini, alangkah baiknya kita berusaha saling mengerti dari hal-hal kecil dan umum dulu, salah satunya lewat zodiak. :D

ramalan dagelan
Sumber: Kebahagiaan :D

Pada inget gak, biasanya apa yang lo lakukan saat ngerjain sesuatu di sekolah atau kantor? Atau kalo lo lagi sedikit stuck karena suatu hal, biasanya apa yang kalian lakukan? Garuk-garuk kepala? Garuk-garuk angin? Main hape? Atau main serong? :D

Atau pernah gak sih lo perhatiin apa yang dilakukan temen-temen lo kalo lagi mumet ngerjain sesuatu? Kalau lo inget atau memperhatikan, bagus berarti lo orangnya perhatian. Mengenal diri sendiri dan orang lain itu sangat berguna lho gengs. Dengan begitu, lo bakal mudah menyesuaikan diri dan menghindari konflik yang bikin stres. :D

Mungkin lo udah tau kalo sebenernya setiap zodiak itu punya kebiasaan unik masing-masing. Tapi, lo tau ga sih apa aja kebiasaan unik mereka kalo lagi pusing kerja? Nah, kali ini gue mau kasih unjuk cuplikan gambar bergerak Ramalan Dagelan tentang kebiasaan zodiak kalo lagi pusing kerja. Udah ah daripada gue banyak cingcong, mending lo tonton dengan seksama videonya di bawah ini, cekicrot gaes :D

 

Terlalu kurus untuk terlihat sehat, terlalu bokek untuk disangka pemadat. Berprofesi sampingan sebagai penabur Ward