Putus dari Keenan, Ini Pria yang Pantas Mengisi Hati Raisa Andriana?

Raisa Andriana

Hubungan penyanyi solo cantik Raisa Andriana dengan Keenan Pearce kembali dikabarkan kandas di jagad dunia maya. Kabar berakhirnya hubungan Raisa dan Keenan yang sudah berjalan sejak Oktober 2011 itu, pertama kali disebarkan oleh akun Instagram Lambenyinyir beberapa hari lalu :D

Akun Instagram yang punya 250 ribu lebih followers itu mengunggah foto yang mempelihatkan Keenan Pearce sudah tidak mem-follow akun Instagram pelantun “Serba Salah” pada 20 September 2016. Namun, kabar lain menyebutkan kalau hubungan Raisa dan Keenan sudah berakhir sejak Juli 2016. Biar gimanapun kabar berakhirnya hubungan Raisa dan Keenan berhasil menjadi trending topic Twitter Indonesia pada hari ini dengan hashtag #raisaputus :D

Lantas, kira-kira siapa pria yang pantas berada di hati Raisa selanjutnya? Berikut beberapa pria yang mungkin cocok untuk mengisi hati Raisa yang tengah kosong. Cekidot gaes :D

1. Afgan Syahreza

Raisa Andriana
Sumber: anjastensrud.blogspot.com

Coba deh lo bayangin kalo Raisa jadian sama Afgan? Mungkin mereka bakalan ngeluarin album duet bareng macam Anang Hermansyah dan Krisdayanti kali yak. Yang jelas mereka bakalan jadi salah satu pasangan paling “syahdu” sepanjang masa :D

2. Nicholas Saputra

Raisa Andriana
Sumber: thejakartapost.com

Cewek mana sih yang ga beku abis dilirik sama Nicholas Saputra? Mungkin cuma Raisa yang bisa menangkalnya dengan jurus “Pelukan Pulang Kerja” yang sempat viral beberapa waktu silam. Sebenernya, chemistry mereka berdua udah bisa diliat lewat video klip “Kali Kedua”-nya Raisa :D

3. Hamish Daud

Raisa Andriana
Sumber: 2id.asia

Kabar kedekatan Raisa Andriana dan Hamish Daud emang lagi rame nih gaes. Tapi, belum ada konfirmasi dari kedua belah pihak. Kabarnya, Raisa cuma diem doang saat ditanya mengenai kedekatannya dengan pemain film “Rectoverso” ini. Who knows!? :D

4. Juna Rorimpandey

Raisa Andriana
Sumber: iseebali.com

Wih, Raisa kayanya nggak perlu repot-repot masak kalo jadian sama Chef Juna. Bahkan, mereka bisa lebih ngirit ga perlu makan di tempat mewah atau semacamnya. Mereka tinggal masak dan makan bareng di rumah. Jadi lebih sweet ga sih kalo gitu gaes? :D

5. Vidi Aldiano

Raisa Andriana
Sumber: esquire.co.id

Penyanyi yang satu ini emang ga kalah merdu suaranya sama penyanyi pria lain gaes. Meski mereka jarang nongol bareng, tapi nggak menutup kemungkinan mereka bisa saling jatuh hati kan? Apalagi sejak penampilan Vidi berubah jadi lebih macho. Kayanya cocok bingits gitu gengs :D

6. Reza Rahadian

Raisa Andriana
Sumber: Twitter @rezarahadian87

Lo nggak perlu pertanyakan lagi totalitas aktor yang satu ini dalam berkarya. Aktingnya selalu bisa membuat orang ternganga. Tapi kalo soal asmara, aktor ini hampir nggak pernah nunjukkin pasangannya. Mungkin doi pemalu kali ya? Tapi kalo doi jadian sama Raisa, kayanya ga bakal jadi pemalu lagi deh :D

7. Ahmad Al Ghazali

Raisa Andriana
Sumber: karyapemudakampung.blogspot.com

Tampan, kaya raya, bisa nyanyi dan main alat musik. Kurang apalagi coba? Sosok idola para remaja wanita ini kayanya bakalan cocok banget kalo gandengan sama Raisa. Kalo mereka jadian, bisa jadi Katy Perry dan John Mayer versi Indonesia neh. Eh, tapi cocok ga sih analogi gue? :D

8. Muhammad Tulus

Raisa Andriana
Sumber: genmuda.com

Mimpi para Netizen yang budiman akhirnya kesampean juga kalo mereka sampe bener jadian. Perjodohan Raisa dan Tulus emang udah lama banget terdengar di jagad dunia maya. Tapi, mereka selalu mengelak dan mengatakan hanya sahabatan aja. Tapi jodoh siapa yang tau sih gengs? :D

9. Saipul Jamil

Raisa Andriana
Sumber: teropongsenayan.com

Yak, cowok tomboy yang satu ini mungkin aja akan tobat bila Raisa jatuh hati sama doi. Udah gitu, kang Ipul kan paling jago banget tuh menarik perhatian orang. So, popularitas keduanya pasti bakalan awet bingits kalo sampe jadian, nikah, terus punya anak :D

10. Bopak Castello

Raisa Andriana
Sumber: kapanlagi.com

Raisa bakalan dibuat sakit perut terus tiap hari kalo sampe jadian sama Bopak. Yaiyalah, doi kan pelawak, Raisa pasti bakalan nyaman sama doi karena selalu dibuat bahagia :D

Yaa namanya juga hidup, selalu menyimpan misteri dan kemungkinan-kemungkinan yang tak pernah terbayangkan sebelumnya. So, menurut lo mana pria yang paling cocok buat mengisi hati Raisa Andriana yang tengah kosong usai putus sama Keenan Pearce? Atau lo punya rekomendasi pria lain? Cantumin aja di kolom komentar ya gaes :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.