Puting Lo Biasa Aja? Coba Ditato Kaya Gini Gaes

tato puting

Yooo wasap kengkawan, lo semua pastinya pada punya puting alias pentil kan? Nah pastinya puting lo setipe sama temen-temen lo, paling cuma beda warna sama bentuknya dikit. Tapi ada beberapa orang nih gaes yang kreasiin pentilnya itu dengan cara mentato di area sekitarnya. Hasilnya juga keren-keren dan kocak pastinya. Mau tau kaya gimana aja puting yang udah di tato? Yuk langsung liat aja gaes :D

 

1. Dumbledore

tato puting
Sumber: lolwot.com

Putingnya bisa sulap kali yah :D

 

2. Daging yang dimakan t-rex

tato puting
Sumber: dailymail.co.uk

Sakit gak tuh yah abis digigit sama t-rex? :D

 

3. Thom Yorke

tato puting
Sumber: uproxx.com

Wah yang bikin ini pasti fans beratnya om Thom nih

 

4. Puting ini jadi ….

tato puting
Sumber: bigtattooplanet.com

Wah duh kalo yang ini gimana gitu yah genks

 

5. Puting ini jadi puting sebenarnya

tato puting
Sumber: trendhunter.com

Nah yang ini jadi puting beneran gaes wkwkwk :D

 

6. Badut yang sedih

tato puting
Sumber: pinterest.com

Kenapa harus sedih yah? Badutnya ditinggalin pacarnya kali yah

 

7. Pizza yummy

tato puting
Sumber: amplifyingglass.com

Si Om-nya doyan makan pizza kali yah

 

8. Granat

tato puting
Sumber: teamjimmyjoe.com

Duh klo ditarik bukannya meledak, tapi darah yang ngocor genks hiiii ;D

 

9. Teddy Bear

tato puting
Sumber: pinterest.com

Masih lucu gak gaes beruangnya? :D

 

10. Biohazard

tato puting
tattoo-journal.com

Nah yang terakhir ini keren yah gaes :D

 

Nah tadi tuh beberapa tato yang bisa bikin pentil lo gak biasa aja gaes, bisa jadi referensi kalo lo mau nyoba gaes :D

 

Penulis: astorboy

The right brain with the right hand on the right side. Write what I want. But literarlly I don’t even know what I want. Do you know what I want. Or any idea?