Punya Teman Unik Kayak Begini? Pasti Ada Deh di Sekolah

Teman Unik

Teman adalah orang yang biasanya ada di dekat kalian. Mereka akan selalu menghibur atau rela mendengarkan curhat kalian gengs. Teman sudah seperti keluarga kedua bagi sebagian orang. Tapi setiap teman memiliki sifat atau kebiasaan yang berbeda-beda pastinya. Nah itu tugas kita untuk memilih teman yang selalu mendukung kalian gengs. Terlepas dari semua hal di atas, gua yakin kalian pasti punya satu teman seperti ini gengs :D

1. Ketawanya Ngeselin

Teman Unik
Sumber: tumblr.com/astroashb

Kalian pasti punya nih teman yang ketawanya lebih lucu ketimbang lawakannya . Ketawanya gak bisa ditahan nih ye :D

2. Males Mandi, Rajin Update

Teman Unik
Sumber: IG @ceritakuliah

Mandi jarang, update di sosial media jalan terus ya gengs. Apalagi pada saat weekend, banyak nih model beginian :D

3. Pegang HP Terus

Teman Unik
Sumber: IG @lawakvanjava

Satu hal yang cukup ngeselin nih gengs. Ketika chat kamu gak dibales, padahal orangnya sibuk pegang HP. Mungkin kamu bukan prioritas :D

4. Tukang Ngerusak Foto

Teman Unik
Sumber: IG @hddn_miftah

Teman satu ini hobi banget bikin rusak foto bersama gengs. Udah cakep-cakep buat formasi, eh dia neyimpil bikin gangguan. Jail banget dah :D

5. Teman Muka Polos

Teman Unik
Sumber: 9GAG

Ada nih teman kalian bermuka polos tapi pas dikasih jokes porno langsung muka mesumnya muncul. Biasanya koleksi doi banyak nih gengs. Koleksi apa? Koleksi ena ena :D

6. IYKWIM

Teman Unik
Sumber: IG @premankalem

Kalian pasti punya nih satu teman begini kan?  Atau kamu sendiri orangnya gengs. IYKWIM deh :D

7. Kepo Tengab

Teman Unik
Sumber: IG @janganserius

Ada pepatah mengatakan malu bertanya sesat di alan. Tapi jangan kebanyakan nanya ya gengs, entar malah nyusahin orang. Atau bikin sebel orang lain :D

8. Si Piktor

Teman Unik
Sumber: IG @memerage.comic.indonesia

Tidak lengkap rasanya bila kalian tidak punya 1 teman yang selalu Piktor alias Pikiran Kotor. Atau kamu sendiri orangnya :D

9. Si Bandar

Teman Unik
Sumber: IG @janganserius

Si bandar satu ini biasanya menyimpan folder rahasia di laptopnya. Menjadi terkenal di kampus ato sekolah karena jadi kaya kang CD berjalan. Apakah kamu si bandar gengs? :D

10. Si Lambat

Teman Unik
Sumber: IG @rbayuaji

Teman satu ini cukup unik karena dia orang paling belakangan tertawa saat ada teman lain ngelawa. Waduh :D

Nah itulah 10 kelakuan teman yang unik dan aneh gengs, gua yakin kalian pasti punya teman unik kaya di atas :D

Seorang pecinta kecoa garis keras. Jangan lupa baca tulisan-tulisan gue yang ditulis dalam keadaan setengah sadar.