Punya Pacar Over Protektif? Nih Kita Kasih Tips Buat Ngadepin Si Doi!

pacar over protektif

Duh gengs, seneng dong yaa rasanya punya pacar. Cie-cieee… nggak dikata-katain jomblo lagi nih yeey. Tapi percuma juga si ya kalau kamu udah punya pacar, eh malah diatur-atur. Itu pacar apa orang tua yak? Orang tua aja kadang gak segitunya. Duh, enggak banget lah ya. Tapi tenang gengs, ada sedikit tips gimana cara buat ngadepin pacar over protektif alias suka ngatur segala aspek kehidupan kamu yang dianggap doi ga patut untuk kamu lakuin. Scroll kebawah pelan-pelan gengs :D

 

1. Berkomitmen

pacar over protektif
Sumber: www.youtube.com

Kalau kamu punya pacar over protektif, sebaiknya kamu sama doi bikin kesepakatan tertentu buat jaga-jaga aja kalau ntar si doi mulai kumat over protektifnya. Biasanya sih cukup dengan menjelaskan secara singkat apa yang kamu mau lakukan sebelumnya. Tapi gak semuanya juga yaa gaes.. masa iya “sayang aku 15 menit 21 detik lagi mau boker, kalo aku gak bales berarti aku lagi nikmat-nikmatnya” yaelaaaah :D

 

2. Sempatkan memberi kabar

pacar over protektif
Sumber: www.kaskus.co.id

Bisa jadi pacar kamu berubah menjadi over protective karena kamu terlalu cuek loh. Coba deh, sebelom doi mulai kepo buat introgasi kamu, kamu luangin waktu buat ngasih kabar biar doi nggak khawatir lagi. :D

 

3. Tunjukkin kalo lo bisa dipercaya

pacar over protektif
Sumber: en.yibada.com

Biar doi nggak khawatir lagi, tentunya kamu harus unjuk sikap untuk bisa dipercaya gengs! Tunjukkan padanya, meski kamu memiliki pergaulan yang luas, dan mainnnya juga sama lawan jenis, kamu tetap bisa dipercaya dan mampu mengontrol sikap saat bergaul dengan siapapun. Ini biasanya bisa kamu tunjukkin dengan mengajaknya dulu ke gerombolan atau geng main kamu. Jadi, besok-besok aman deh :D

 

4. Berikan waktu khusus bersamanya

pacar over protektif
Sumber: men.kapanlagi.com

Kadang, pacar over protektif muncul dari kekangenan doi kamu loh gengs. Coba deh luangkan waktu untuk melakukan hal asyik bersama. Mulai obrolan dari hati ke hati, dan berikan pengertian bahwa sikap over protectivenya sudah berlebihan. Selipkan juga candaan-candaan agar suasana gak serius-serius amat. :D

 

5. [Pilihan Terakhir] Kalo gak suka, putusin cari yang selow!

pacar over protektif
Sumber: fokusberitabanten.com

Wah ini udah pilihan terakhir banget nih gengs. Ketika kamu udah gak nyaman banget ama caranya doi ngatur-ngatur. Pacaran aja udah bisa bikin kamu keliyengan, apalagi kalau udah serumah ya, jangan-jangan kamu malah minum puyer tiap hari. Cari yang baru gengs, cewek ama cowok merapak banyak diluar sana. :D

Nah itu tadi beberapa tips buat ngadepin pacar over protektif gengs. Pacara kamu kaya gitu juga gak? coba deh praktekin satu per satu. kalo gagal semua, yaudah nomer 5 aja yang dipilih :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.