Pose Maaf No Comment Hits di Sosial Media Gengs, Gokil Dah

Maaf No Comment

Wah gengs kengkawan budiman nan sehat sentosa kudu tau nih. Pengguna sosial media terutama instagram lagi keranjingan posting foto maaf no comment gengs. Gak tau apa motivasi mereka pose selayaknya artis televisi atau tokoh publik yang lagi tersandung masalah. Tapi dan pasti aksi mereka keren badai gengs. Wajib kita apresiasi atas keberaniannya. Dari pada ngomong bae mending langsung aja cekidotcrot ke bawah kuy :D

1. Kelar Ulangan

Maaf No Comment
Sumber: IG @yolasyfm x @abang_medan

Emang dahsyat banget sih kalo lagi pusing mikir jawaban pas ulangan di detik-detik terakhir, eh tetiba anak kelas sebelah ada yang keluar. Doi ngaku udah kelar ngerjain semua soal. Bawaannya pengen nyamperin aja deh buat wawancara kiat-kiat suksesnya :D

2. Cewek Badai

Maaf No Comment
Sumber: IG @tvllankz x @widyasekars

Sotoy banget doi, mungkin begitu menurut semua orang. Secara, cowok paling hits nembak tapi malah ditolak. Hmmm, mungkin doi sadar kali tuh cowok cuma pengen cari tau empuk apa enggak. You are great girl :D

3. Sorry Bukan Koruptor

Maaf No Comment
Sumber: IG @shndyprstyo

Katanya mah doi nolak diwawancara karena bukan koruptor. Lah emang koruptor doang yang diwawancara. Maling sendal juga bisa keleusss :D

4. Mau Klarifikasi Isu

riswanfadhilla
Sumber: IG @riswanfadhilla

Kalo ngeliat caption postingan doi sih, katanya doi mau klarifikasi ke wartawan. Selama ini banyak isu bertebaran yang mengatakan doi nih mirip Kevin Vierra. Menurut doi itu gak bener karena doi lebih pantes dibilang kirip Adipati Dolken. Badewei, lau nih emang fakingsit gengs :D

5. Pacar Baru Stefan William

risthalifasr
Sumber: @risthalifasr

Ceritanya, doi nih baru jadian sama artis ganteng yaitu Stefan William. Terus wartawan pada mau konfirmasi gosip tersebut. Dan doi bilang no comment. Ciaelah, nimba aer dulu sana kak. Stepen mau mandi nih :D

6. Gak Bisa Ngomong

reekha-syf
Sumber: IG @reekha.syf

Doi beneran gak ngomong apa-apa gengs di caption. Eug khawatir doi nih patung sebenernya. Dan yang gak bener berarti si wartawan kali ya. Masa patung diwawancara :D

7. Keseharian Mbak Gimana?

momalula
Sumber: IG @momalula

Doi jawab, “Loh kan saya udah bilang, nggak ada yang spesial. Makan tidur makan tidur, ngulek sambel, angkat barbel. Butuh klarifikasi yang kaya gimana lagi ngana?” Badewei, doi sebenernya sokap sih bos? Tapi bening juga keknya :D

8. Bukan Wawancara

melanisrhy
Sumber: IG @melanisrhy

Kalo diliat dari sudut pandang telematika, kayaknya ini bukan kegiatan wawancara. Tapi ini semacam aksi protes pelanggan henpon ke si penjual. Keknya pelanggan para komplen henpon yang mereka beli gampang rusak :D

9. Sakit Mata

febbyyus
Sumber: IG @febbyyus

Mbak kenapa sakit mata? Paling gitu nih pertanyaan dalam wawancara ini :D

10. The Real No Comment

officialspageti
Sumber: IG @officialspageti

Jelas bukan wawancana, ini mah orang lagi disiksa. Doi kayaknya disuruh mabok bau kaki nih. Temen-temennya nyekokin pake narkoba jenis baru. Badewei tuh seatu udah mengandung aroma mushroom tai kuku. Ihhhhh amit-amit :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.