Pose Dengan Baju Transparan, Ariel Tatum Justru Kebanjiran Pujian!

ariel tatum

Heloo kengkawaan. Masih terbayangkah pose seksi Aurel Hermansyah, Anya Geraldine dan Awkarin? Pastinya masih dong. Nah.. yuk kita lupakan mereka, kita move on alias beralih ke sosok yang dulunya polos tapi sekarang fenomenal. Yap dia adalah Ariel Tatum. :D

ariel tatum
Sumber: IG @arieltatum

Siapa nih cowok-cowok yang ngefans sama paras cantik dan seksinya doi? hehehe. Lumayan banget nih buat para fans Ariel Tatum, baru-baru ini doi memposting foto seksinya di dunia maya. Bahkan di foto itu, doi tampil seperti tanpa menggunakan bra alias BH. Nih kalo gak percaya coba liat. :D

ariel tatum
Sumber: IG @lambe_turah

Foto itu sepertinya diunggah oleh Ariel Tatum di aplikasi media sosial Snapchat. Dengan label hitam khasnya, foto ini mulai viral dimuka publik setelah diunggah oleh beberapa akun gossip ternama di Instagram, seperti @lambe_turah dan @lambenyinyir.

Daan.. seperti biasa, netizen budiman langsung menggandrungi foto postingan tersebut untuk berkomentar dan menilai penampilan Ariel yang transparan ini. Tapi.. tidak seperti hebohnya Anya Geraldine, Awkarin dan Aurel Hermanysah, komentar netizen budiman kali ini tidak sepenuhnya berbentuk cibiran dan hinaan. Nih kalo gak percaya, sila ditengok! :D

1. Dari om Joeykunk

ariel tatum

Apa yang disebutin om Joeykunk ini bener juga gengs. Sensasional tuh gausah nanggung, diem-diem langsung jedaaar! :D

2. Dari teh Dhinda

ariel tatumYap apa yang dibilang teh Dhinda emang bener banget gaes. Ariel Tatum itu emang sosok remaja yang aura seksinya keluar banget. Ngalahin SPG-SPG rokok yang sengaja di seksi-seksiin! :D

3. Dari neng Lolita

ariel tatumTadinya gue gak kepikiran apa-apa. Tapi bener juga nih apa yang dibilang neng Lolita. Gayanya Ariel emang arahnya ke Kyle banget! :D

4. Dari mbak Yunia Mustika

ariel tatumNaah ini salah satu komentar netizen budiman yang patut dicontoh gengs. Positip tingking bae laah.. siapa tau AC disitu lagi mati :D

5. Dari Jalaninajadeh

ariel tatumAnalisis dari Jalaninajadeh ini juga ada benernya gaes. Mungkin orang Indonesia aja yang belum terbiasa sama hal-hal kaya gini. Karena dulu Kylie juga digituin, tapi sekarang nggak tuh :D

6. Dari akang Wexstrada

ariel tatumYaa ampun kang.. baru aja disuruh lupain 3 A yang lain. Kenapa jadi disebut juga hahaha :D

7. Dari mbakyu Lenny

ariel tatumYaak statement mbakyu ini sudah mewakilkan apa yang semua cowok pikirkan setelah liat foto Ariel Tatum! :D

Akhirnyaaah gaes.. netizen budiman bisa juga berdamai dengan kenyataan. Yaa walaupun masih banyak yang ikut mencibir, tetap ikuti kata pepatah. Ambil baiknya, buang buruknya! (pepatah darimana tuh??!!) hahaha :D

Hidup itu sebenarnya mudah, jadi sulit karena ekspetasi aja yang berlebihan. Capcus cyin. Auuuu auuuu auuuuu.