Pesepakbola Plontos yang Ngeri  (Part 1)

plontos

Ngeliat orang plontos, punya badan keker dan komuk yang sangar pasti ngeri banget yak buat dibayangin doang. Gimana jadinya kalo orang-orang plontos tersebut main bola? Makin ngeri aja udah yang ada. Nah berikut kita udah nyiapin deretan pemain sepakbola botak terngeri. Cekicrot :D

1. Ronaldo Luiz

plontos
therygochannel.blogspot.com

Jauh sebelum nama Cristiano Ronaldo melejit, Ronaldo satu ini terkenal baget akan kegarangannya di kotak pinalti. Selain itu,doi juga dianugrahi gocekan serta kecepatan yang bikin bek lawan ketar-ketir pas ngelakuin marking ke Ronaldo Luiz.

 

2. Roberto Carlos

plontos
www.football365.com

Bek kiri terbaik sepanjang masa ini dikenal punya kecepatan serta tendanga gledek yang bikin pemain manapun kicep. Bahkan sampai saat ini, belum ada tuh pemain yang punya reputasi mirip Carlos. Oh iya, ngomong-ngomong, siapa diantara elu yang pernah main ps terus ngejadiin pemain satu ini sebagai striker? Hayo ngaku.

 

3. Jaap Stam

plontos
itsgoneviral.com

Punya postur tubuh yang memupuni serta mahir dalam duel-duel udara menjadikan Jaap Stam Sebagai jaminan mutu untuk menggalang pertahanan timnya. Bahkan pemain satu ini pernah loh didaulat sebagai salah satu bek termahal di dunia pada zamannya.

 

4. Thierry Henry

plontos
www.hamhigh.co.uk

Bicara tentang Henry adalah bicara tentang gol. Entah sudah berapa banyak gol ciamik yang doi bikin selama berkostum Juventus, Arsenal, Barcelona hingga tim terakhirnya, New York Redbull. Bahkan pemain yang pernah ngeraih top score liga Inggris ini sampai dibuatkan patung sendiri oleh klubmya terdahulu, Arsenal.

 

5. Zinedine Zidane

plontos
unitedforumet.no

Zidane adalah maestro di lapangan hijau. Siapapun pasti setuju akan pendapat ini. Gimana engga, wong doi punya berbagai skill yang bikin kita semua melongo. Untuk segi prestasi sendiri, doi pernah tuh ngerasain juara Liga Champions baik berkarir sebagai pemain maupun pelatih. Dan hebatnya, prestasi tersebut diraih bersama satu tim, Real Madrid.

 

6. Arjen Robben

plontos
999mansion.com

Winger satu ini dikenal punya kecepatan serta visi bermain yang mengagumkan. Kalo doi udah solo run, bek lawan kudu ekstra keras buat ngejaga doi. Namun sayangnya dibalik semua talenta yang dimiliki Robben, cidera menjadi teman akrab eks pemain Chelsea ini. Udah ga keitung berapa banyak waktunya yang habis untuk bolak-balik masuk meja oprasi.

 

7. Brad Friedel

plontos
bleacherreport.com

Kiper asal Amerika Serikat ini emang jaminan mutu buat ngejaga mistar gawang. Bahkan hingga umur 40 tahunan, doi masih eksis tuh main di Premier League sama salah satu tim papan atas asal London, Tottenham Hotspurs :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.